Kompas.com - 29/05/2020, 19:10 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Setelah sempat merilis case masker untuk menjaga masker wajah tetap bersih, label streetwear asal Jepang, Bathing Ape atau BAPE kini meluncurkan koleksi College Slide Sandals, sandal nyaman untuk musim panas.

Koleksi sandal hadir dalam lima warna bertema Olimpiade, yakni kuning, biru, hitam, merah, dan hijau.

Koleksi ini menyusul kolaborasi BAPE bersama merek sandal dan sepatu Jepang Suicoke, beberapa waktu lalu.

Model alas kaki musim panas yang dirilis BAPE mengikuti jejak merek-merek sebelumnya yang juga merilis sandal dengan model serupa.

Untuk memberi sentuhan khas, mereka menambahkan logo kepala kera klasik mereka atau APE HEAD pada bagian atas tali sandal.

Seperti dilihat dari foto koleksi yang dirilis di Instagram @bape_japan, terlihat tali sandal bertemu dengan alas kaki karet yang terlihat nyaman dan bertekstur.

Untuk memberikan sentuhan khas, mereka juga menampilkan logo APE HEAD lainnya pada bagian tumit alas kaki.

Seperti diinformasikan melalui keterangan foto, koleksi College Slide Sandals akan tersedia mulai Jumat, 29 Mei 2020 di bape.com dan Sabtu 30 mei 2020 di BAPE Store.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.