Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/05/2020, 19:19 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam rangka menghidupkan kembali sosok Michael Jordan, perusahaan collectible toys asal Shibuya, Tokyo, Jepang, merilis figure baru yang didedikasikan untuk sang legenda dan tim bola basket Olimpiade AS 1992.

Medicom Toy meluncurkan koleksi "Dream Team", menyusul penayangan film dokumenter terbaru Michael Jordan di ESPN, The Last Dance.

Figure berukuran enam inci ini memperlihatkan Jordan dalam seragam Dream Team nomor 9 miliknya, yang terbuat dari bahan kain asli.

Jika membicarakan detail, maka figure ini terbilang sempurna. Karena figure MJ hadir dengan dua potret dan set tangan yang bisa ditukar serta bola basket.

Figure Michael Jordan dari Medicom ToysMedicom Toys Figure Michael Jordan dari Medicom Toys
Selain itu, MJ juga memakai sleeve di lengan tangan dan kaki, dan tentu saja sneaker Air Jordan 7 "Olympic" dengan corak warna merah, putih, dan biru.

Tim Olimpiade 1992, biasanya disebut sebagai The Dream Team atau Tim Impian, tempat di mana pemain terhebat di jagat NBA berkumpul.

Selain Jordan, tim itu terdiri dari Magic Johnson, Larry Bird, Charles Barkley, Scottie Pippen, dan pemain lain yang masuk dalam daftar Hall of Fame NBA.

Figure Michael Jordan enam inci ini dijadwalkan rilis pada bulan April 2021. Tertarik?

Baca juga: Jersey Dream Team Michael Jordan Laku Terjual Seharga Rp 3,3 Miliar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com