Pelembap Multifungsi dengan Kandungan Ekstrak Carica Papaya

Kompas.com - 31/05/2020, 22:46 WIB
Ilustrasi kulit tangan kering SHUTTERSTOCKIlustrasi kulit tangan kering

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 mengharuskan kita menjalankan berbagai protokol kesehatan, salah satunya rajin mencuci tangan demi mencegah penyebaran virus corona.

Masalahnya di sisi lain, mencuci tangan terlalu sering dapat menyebabkan kulit tangan menjadi kasar, bahkan terkelupas, yang selanjutnya akan menimbulkan rasa gatal dan perih.

Karena itu, sangat penting menjaga kulit tangan tetap dalam kondisi lembap. Kamu bisa mencoba Pure Paw Paw, pelembap multifungsi yang tinggi kandungan minyak dan ekstrak alami carica papaya Australia yang telah difermentasi.

Baca juga: Pelembap Tangan Penting untuk Cegah Penularan Penyakit

“Pure Paw Paw ini ointment topikal, yaitu jenis pelembap dengan kandungan 80% minyak, kaya enzim papain (anti inflamasi), vitamin A dan C (antioksidan). Karena kandungannya yang aman, pelembap ini bisa digunakan seluruh anggota keluarga,” kata Riorita Tandyputri selaku Brand Manager Pure Paw Paw Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Bukan hanya dapat melembapkan kulit tangan, Pure Paw Paw juga bisa dipakai untuk melembapkan kulit siku, tumit, lutut, dan bibir yang kering, menenangkan luka bakar ringan, atau mengatasi gigitan serangga.

Bahkan, aman digunakan pada bayi untuk mengatasi ruam merah akibat pemakaian popok atau biang keringat.

Baca juga: Seberapa Sering Kita Perlu Memakai Pelembap Pada Kulit?

Pure Paw Paw Ointmentdok. Pure Paw Paw Pure Paw Paw Ointment

Tak hanya itu, kamu bisa mencoba empat tips pemakaian Pure Paw Paw berikut ini untuk melembapkan kulit:

1. Sleeping Lip Mask

Pakai sedikit ointment pada bibir sebelum tidur, untuk membuat kulit bibir lebih halus keesokan harinya.

Bersihkan dengan cara menggosok perlahan, supaya kulit mati pada bibir terangkat dan warna bibir tampak lebih pink dan lebih padat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X