Kompas.com - 31/05/2020, 23:06 WIB

KOMPAS.com - Selama pandemi virus corona, model asal Inggris Naomi Campbell mengaku lebih memperhatikan kecantikannya untuk membangkitkan semangat saat menjalani aktivitas.

Selain mengambil tindakan pencegahan terhadap virus corona dengan jas hazmat, vitamin, dan beberapa cara lain untuk melindungi diri dari virus, model berusia 50 tahun itu juga memakai make-up untuk membangkitkan suasana hatinya.

"Saya memakai lipstik setiap hari. Saya memakai lipstik atau salah satu pensil bibir. Itu membuat saya merasa baik tentang diri saya dan bahkan saya memakainya untuk olahraga," kata Campbell kepada Elle.

Baca juga: Takut Corona, Naomi Campbell Pakai Hazmat dan Masker N95 di Bandara

"Ini bagus untuk penghargaan diri. Kita semua perlu mencari apa pun yang membuat kita merasa baik selama pandemi ini. Hal-hal positif, antusiasme, dan selama masa-masa sulit mereka mengatakan wanita selalu beralih menggunakan lipstik."

Wanita yang belum lama ini diumumkan sebagai wajah pertama di situs Pat McGrath Labs juga berfokus pada rutinitas perawatan kulitnya.

Campbell juga memastikan dia tidak menggunakan terlalu banyak produk kecantikan.

"Ketika saya masih muda, saya memakai banyak riasan. Saya melihatnya dari foto-foto diri saya," katanya.

"Saya pikir ketika saya akan merias diri sendiri, semakin banyak yang saya pakai akan semakin baik. Seiring bertambahnya usia, sedikit make-up adalah yang terbaik dan semakin kulit sehat semakin baik."

Tidak heran, jika Campbell masih menjadi salah satu model paling dicari hingga saat ini.

Baca juga: Naomi Campbell Dinobatkan Sebagai Ikon Fashion

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.