Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

UNIQLO Kembali Gandeng Marimekko untuk Koleksi Musim Semi/ Panas 2020

Kompas.com - 31/05/2020, 23:53 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

 

KOMPAS.com - Melanjutkan keberhasilan dua koleksi UNIQLO x Marimekko sebelumnya, UNIQLO, perusahaan ritel pakaian asal jepang kembali meluncurkan koleksi musim Semi/Panas 2020 dengan desain khas Marimekko yang lekat dengan motif dan warna-warna cerah.

Menurut Yuki Katsuta, Kepala Riset & Pengembangan, UNIQLO Co., Ltd., kerjasama dengan Marimekko selama tiga musim adalah bentuk apresiasi yang lebih besar terhadap rumah mode dan desain Finlandia, serta seni grafisnya.

“Kami senang, sekali lagi dapat menampilkan motif Marimekko yang ikonik, hasil karya desainer mereka, seperti Maija Isola dan Annika Rimala. Kali ini sekaligus sebagai perayaan Finlandia atas musim dingin yang panjang. Kami berharapa LifeWear baru ini bisa dinikmati semua orang,” kata Yuki.

Baca juga: Akhirnya, Uniqlo Bikin Masker Wajah Pakai Bahan dari Airism

Senada dengan UNIQLO, Tiina Alahuhta-Kasko, Presiden dan CEO Marimekko mengatakan, kolaborasi ini menjadi peluang bagi Marimekko berbagi filosofi desain dan menciptakan sesuatu yang istimewa bagi para pelanggan.

“Koleksi musim panas kali ini diciptakan atas keunggulan dari kedua brand, yakni nilai estetis seni grafis Marimekko yang dipadukan dengan kualitas terbaik, fungsional, dan harga terjangkau dari UNIQLO LifeWear,” ujarnya.

Koleksi Musim Semi/ Panas 2020 UNIQLO x Marimekkodok. UNIQLO Koleksi Musim Semi/ Panas 2020 UNIQLO x Marimekko

Koleksi UNIQLO x Marimekko kali ini terdiri dari gaun maxi berleher V, boxy t-shirt, linen blend kerah skipper, kemeja katun, jaket parka saku panjang, dan celana pendek dengan ciri khas motif dan warna Marimekko untuk koleksi wanita.

Tersedia juga koleksi untuk anak perempuan dan bayi, seperti gaun, t-shirt lengan French, leggings, hingga baju terusan untuk bayi.

Selain itu, berbagai aksesoris seperti topi paper, syal, tas tote, dan sepatu espadrilles dengan motif dan warna senada juga bisa kamu dapatkan.

Koleksi terbatas musim semi / musim panas 2020 UNIQLO x Marimekko sudah tersedia di gerai UNIQLO Indonesia, mulai dari harga Rp 129.000.

Baca juga: UNIQLO UT Luncurkan Koleksi Billie Eilish x Takashi Murakami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com