Kompas.com - 01/06/2020, 18:40 WIB

KOMPAS.com - Siluet baru Adidas dari jajaran koleksi musim Semi/panas 2020 dikenalkan ke publik. Setelah merilis corak warna baru dari Yeezy Slide, brand asal Jerman tersebut menghadirkan satu lagi alas kaki yang nyaman dipakai di musim panas, Climacool Vento.

Adidas Climacool Vento hadir dalam enam corak warna cerah, yaitu "Signal Cyan," "Shock Pink," "Glow Pink," "Signal Green," "Cloud White" dan "Triple Black."

Sneaker ini menawarkan desain ramping yang ditingkatkan dengan teknologi ventilasi Climacool.

Dari bagian atas, tampak logo patch "Climacool" mengkilap di atas lidah jala yang lembut. Bagian atas rajutan "Summer.Rdy" yang memberi kemudahan kaki untuk bernapas berada di sisi samping, dari bagian tengah dan meruncing ke arah ujung sepatu.

Selain itu, sneaker ini dilengkapi penyangga tumit karet yang dibentuk, dengan lapisan Three Stripes tipis di bagian samping.

Seluruh detail berada di atas midsole Boost bergerigi untuk keseimbangan dan bantalan yang optimal.

Adidas Climacool Vento akan tersedia pada 1 Juni di situs resmi Adidas seharga 140 dollar AS, atau sekitar Rp 2 juta.

Baca juga: Adidas dan Allbirds Berkolaborasi Ciptakan Sepatu Ramah Lingkungan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.