Kim Kardashian dan Kanye West "Ribut" Lagi dengan Mantan Pengawalnya

Kompas.com - 02/06/2020, 12:01 WIB
Kim kardashian (tengah), Kanye West (kanan), dan Steve Stanulis (kiri) dalam sebuah foto yang diambil pada 14 Februari 2016. REPRO BIDIK LAYAR VIA GC IMAGES/ TMZKim kardashian (tengah), Kanye West (kanan), dan Steve Stanulis (kiri) dalam sebuah foto yang diambil pada 14 Februari 2016.

KOMPAS.com - Pasangan pesohor dunia Kim Kardashian dan Kanye West kembali terilbat pertikaian dengan mantan pengawal pribadi mereka Steve Stanulis.

Dikabarkan, saat ini Kim dan Kanye tengah memburu sang mantan bodyguard tersebut, dan mengancam mengajukan gugatan hingga jutaan dollar AS.

Perkara ini -sebenarnya bukan kali pertama, berawal ketika Steve berbicara di "Hollywood Raw Podcast" beberapa minggu lalu.

Baca juga: Bikini Macan Tutul Kim Kardashian dan Sneaker Yeezy Anyar

Dalam sesi bincang-bincang tersebut, Steve dituding telah mebar berita bohong dan bahkan fitnah mengenai kehidupan Kim dan Kanye.

Lagi pula, berdasarkan surat perjanjian yang ditandatangani Steve di tahun 2016 -saat masih bekerja untuk Kanye, dia dilarang untuk bicara mengenai informasi pribadi atau pun bisnis dari majikannya.

Akibat ulah Steve itulah, Kim dan Kanye menuding dia telah melanggar perjanjian kerahasiaan.

Perbuatan ini pun bukan pertama kali dilakukan, dia sempat mendapat teguran, dan bila mengulanginya, maka langkah hukum berupa gugatan yang bakal dilayangkan Kim dan Kanye.

Baca juga: Kanye West Resmi Masuk Daftar Miliarder Dunia Versi Forbes

Dalam sesi podcast itu, Steve menyebut Kanye memiliki aturan "konyol" - seperti berjalan 10 langkah di belakangnya saat berada di jalan-jalan kota.

Lalu, Kanye pun disebut akan marah jika Steve memblokir bidikan kamera paparazzi.

Tak hanya itu, Steve menyebut sang kreator sneaker Yeezy itu sebagai selebitas "moodiest" dan "neediest" yang pernah mempekerjakannya.

Halaman:


Sumber TMZ
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X