Hailey Bieber Cantik dengan Air Jordan 1 Berharga "Resell" Selangit

Kompas.com - 03/06/2020, 09:15 WIB
. VIA YAHOO LIFESTYLE.

KOMPAS.com - SosokHailey Bieber belum lama ini tertangkap kamera di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Dia muncul ke muka publik saat memenuhi janji konsultasi dengan dokter kulit. 

Penampakan model berusia 23 tahun ini terhitung istimewa karena menjadi kali pertama setelah dia kembali ke Los Angeles, usai berbulan-bulan menghabiskan waktu dalam karantina di Kitchener, Ontario, Kanada.

Selama masa itu, kabarnya Hailey hanya berada di rumah bersama suaminya, Justin Bieber.

Baca juga: Ketika Justin Bieber Mencoba Merias Wajah Hailey

Hailey Baldwin dengan Air Jordan Retro 1 High Union Los Angeles Blue ToeBauer-Griffin/GC Images Hailey Baldwin dengan Air Jordan Retro 1 High Union Los Angeles Blue Toe
Pada kemunculannya kali ini, Hailey terlihat mengenakan pakaian serba hitam, termasuk masker penutup wajah non medis yang berwarna sama.

Celana panjang berbahan glossy, dia padukan dengan kaus lengan panjang.

Kombinasi ini terasa serasi dan minimalis, hingga membuat sneaker yang dia kenakan terlihat "menyala" -menjadi highlight dari penampilannya.

Kaus lengan panjang tipis tersebut diketahui sebagai bermerek T kreasi Alexander Wang.

Sementara, celana vinil terlihat mirip dengan kreasi Saint Laurent yang pernah dikenakan sebelumnya.

Ada pun untuk aksesoris, dia melengkapinya dengan perhiasan emas, tas bahu gaya 90-an dari By Far hingga menghasilkan gaya yang chic dan santai.

Baca juga: Hailey Bieber Gunakan Bikini Merah sambil Berpose di Ruang Sauna

Nah, kembali ke bawah, perempuan ini terlihat memukau dengan sepasang sneaker Air Jordan Retro 1 High Union Los Angeles Blue Toe.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X