Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Keluarga Kardashian - Jenner dengan Kekayaan Terendah?

Kompas.com - 09/06/2020, 16:25 WIB
Nabilla Tashandra,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber CheatSheet

KOMPAS.com - Keluarga Kardashian - Jenner dikenal dengan gaya hidup glamor dan menghasilkan banyak uang lewat bisnis dan pekerjaan mereka.

Mereka dikenal melalui reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashians. Tapi kini, program tersebut tidak lagi menjadi sumber kekayaan utama mereka.

Karena itulah, kekayaan masing-masing dari mereka tidak sama. Lalu, siapa yang memiliki kekayaan terendah di antara kakak-beradik Kardashian-Jenner?

Baca juga: Keluarga Kardashian - Jenner, Siapa Punya Pendapatan Tertinggi di IG?

Kylie Jenner dengan kekayaan tertinggi

Bungsu Kardashian-Jenner yang juga pendiri Kylie Cosmetics ini menjadi berita utama pada Maret 2019 sebagai salah satu miliarder perempuan termuda.

Tapi, satu tahun kemudian, Kylie dituduh memalsukan pajak dan memberikan informasi menyesatkan lainnya untuk membuat kekayaan bersihnya tampak lebih besar.

Meski tidak lagi dianggap miliarder, Kylie tetap memiliki kekayaan sebesar 900 juta Dollar AS atau sekitar Rp 12,66 triliun.

Menjadikannya saudari terkaya di antara kakak-kakaknya dengan margin kekayaan bersih yang cukup besar.

Angka 18 juta Dollar AS (sekitar Rp 253,3 miliar) mungkin menjadi angka yang fantastis bagi kebanyakan orang, namun bagi klan Kardashian-Jenner angka tersebut tidak ada apa-apanya.

Baca juga: Kylie Jenner Beli Rumah Baru Seharga Rp 549 Miliar di Los Angeles

Kendall Jenner boleh jadi menjadi supermodel sukses dan menjadi model dengan bayaran termahal di 2018, menurut laporan Business Insider.

Namun, status tersebut tidak cukup membuatnya menjadi yang paling sukses secara finansial di antara saudarinya yang lain.

Berbagai sumber melaporkan angka kekayaan bersih yang berbeda, namun estimasi kekayaan bersih Kendall mendekati 45 juta Dollar AS atau sekitar Rp 633,7 miliar.

Angka tersebut masih jauh dari capaian Kylie, meskipun marginnya tidak terlalu besar daripada sulung keluarga, Kourtney Kardashian.

Kekayaan bersih pendiri situs Poosh diestimasikan sebesar 35 juta Dollar AS atau sekitar Rp 492,6 miliar.

Meski tidak jauh dari kekayaan bersih Kendall, namun banyak dari kita yang mungkin baru menyadari bahwa Kourtney tidak memiliki pekerjaan penuh waktu apapun.

Baca juga: Kourtney Kardashian Atasi Rambut Pitak dengan Terapi Plasma Darah

Halaman:
Sumber CheatSheet
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com