Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rindu Berpesta? Nikmati Pesta Virtual dengan Alunan Musik DJ Ternama

Kompas.com - 10/06/2020, 23:56 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang mengharuskan semua orang untuk di rumah saja, membuat kita sangat mengandalkan ponsel dan internet dalam melakukan berbagai aktivitas.

Sebut saja mulai dari urusan pekerjaan, pelajaran sekolah, belanja, berkomunikasi dengan orang-orang tercinta, hingga memenuhi kebutuhan akan hiburan seperti menonton film atau menikmati alunan musik.

Nah, bagi kamu yang mulai merindukan suasana pesta jelang akhir pekan dengan menikmati alunan musik yang dimainkan para DJ (Disc Jockey), MARQUEE Singapura, menawarkan pengalaman baru dengan menggelar virtual party atau pesta virtual yang bisa diakses dari mana saja.

Baca juga: Dirancang, Baju Dugem Aman untuk Berpesta di Tengah Pandemi

Acara bertajuk ONE Live ini bisa kamu nikmati setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB (20.00 SGT) melalui aplikasi Twitch dan bebas biaya.

Sebelumnya, MARQUEE juga telah mengusung konsep virtual party saat ulang tahun pertamanya pada Mei lalu, dengan menghadirkan sederet DJ ikonik, seperti Steve Aoki, Nicky Romero, hingga Andrew Rayel.

Begitupun dengan ONE Live, kamu akan disuguhkan alunan musik khas DJ ternama termasuk Dash Berlin, MarLo, Dannic, Blasterjaxx, dan Paul Van Dyk.

“Kami menyadari harus dapat menciptakan produk yang disesuaikan dengan susasana yang serupa. Ini merupakan kerja keras yang hebat dengan Marina Bay Sands, sehingga kami dapat menciptakan sesuatu yang unik,” ujar Noah Tepperberg, salah satu pendiri Tao Group Hospitality dalam siaran pers.

Noah juga mengatakan, kondisi saat ini yang membuat semua orang harus terpisah secara fisik, menjadi alasan utaman pihaknya berusaha menghadirkan suasana MARQUEE ke rumah para penggemar.

Bagi kamu yang tak ingin melewatkan penampilan para DJ, ONE Live dapat diakses melalui Twitch (Twitch.tv/MarqueeSingapore).

Selamat berpesta!

Baca juga: Cara Unik Klub Malam di Belanda Terapkan Social Distancing

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com