Kompas.com - 10/06/2020, 23:56 WIB
Ilustrasi Disc Jockey. scyther5/Getty Images/iStockphotoIlustrasi Disc Jockey.

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang mengharuskan semua orang untuk di rumah saja, membuat kita sangat mengandalkan ponsel dan internet dalam melakukan berbagai aktivitas.

Sebut saja mulai dari urusan pekerjaan, pelajaran sekolah, belanja, berkomunikasi dengan orang-orang tercinta, hingga memenuhi kebutuhan akan hiburan seperti menonton film atau menikmati alunan musik.

Nah, bagi kamu yang mulai merindukan suasana pesta jelang akhir pekan dengan menikmati alunan musik yang dimainkan para DJ (Disc Jockey), MARQUEE Singapura, menawarkan pengalaman baru dengan menggelar virtual party atau pesta virtual yang bisa diakses dari mana saja.

Baca juga: Dirancang, Baju Dugem Aman untuk Berpesta di Tengah Pandemi

Acara bertajuk ONE Live ini bisa kamu nikmati setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB (20.00 SGT) melalui aplikasi Twitch dan bebas biaya.

Sebelumnya, MARQUEE juga telah mengusung konsep virtual party saat ulang tahun pertamanya pada Mei lalu, dengan menghadirkan sederet DJ ikonik, seperti Steve Aoki, Nicky Romero, hingga Andrew Rayel.

Begitupun dengan ONE Live, kamu akan disuguhkan alunan musik khas DJ ternama termasuk Dash Berlin, MarLo, Dannic, Blasterjaxx, dan Paul Van Dyk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami menyadari harus dapat menciptakan produk yang disesuaikan dengan susasana yang serupa. Ini merupakan kerja keras yang hebat dengan Marina Bay Sands, sehingga kami dapat menciptakan sesuatu yang unik,” ujar Noah Tepperberg, salah satu pendiri Tao Group Hospitality dalam siaran pers.

Noah juga mengatakan, kondisi saat ini yang membuat semua orang harus terpisah secara fisik, menjadi alasan utaman pihaknya berusaha menghadirkan suasana MARQUEE ke rumah para penggemar.

Bagi kamu yang tak ingin melewatkan penampilan para DJ, ONE Live dapat diakses melalui Twitch (Twitch.tv/MarqueeSingapore).

Selamat berpesta!

Baca juga: Cara Unik Klub Malam di Belanda Terapkan Social Distancing



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X