Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Losing Grip Luncurkan Sepatu New Normal dengan Tujuan Khusus

Kompas.com - 12/06/2020, 13:18 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Saat ini kita mulai memasuki kehidupan new normal di tengan pandemi Covid-19. Sayangnya tidak semua orang mengindahkan aturan new normal ini, sehingga seringkali harus diingatkan.

Nah, berangkat dari hal tersebut, brand sepatu lokal Losing Grip merilis sepatu baru dengan tujuan agar orang ingat bahwa kita masih berada dalam masa new normal, dan harus beraktivitas sesuai protokol kesehatan.

Sneaker dengan bagian atas terdiri dari warna merah, putih, dan hitam ini memakai bahan kombinasi kanvas dan suede. Talinya tersedia dalam dua pilihan, hitam dan kuning, membuat tampilannya lebih mencolok.

Pada bagian karet midsole-nya ada emblem bertuliskan New Normal dalam background kuning. Ada juga tambahan tag New Normal dengan latar merah. Dibanding seri sebelumnya, sepatu ini memang lebih rumit dalam hal pembuatannya.

"Kami berharap pengguna sepatu ini tetap ingat kalau kita ada dalam masa new normal sehingga harus memperhatikan protokol kesehatan," ujar Ipey Peri Sandria, salah satu anggota tim kreatif Losing Grip saat dihubungi Jumat (12/6/2020).

Semangat baru

Selain sebagai pengingat, sepatu ini juga dirilis untuk mengajak setiap orang bangkit dan kembali bersemangat menghadapi masa depan. Ipey mengaku, gagasan ini terinspirasi dari kondisi yang juga terjadi di Losing Grip.

"Selama pendemi covid kemarin kita ada penurunan penjualan sehingga THR untuk karyawan berkurang. Selain itu ada karyawan yang terpaksa diliburkan dan terjadi penundaan produksi,"cerita Ipey.

Nah di masa new normal ini, Losing Grip bertekad untuk bangkit kembali dengan mengembangkan sesuatu yang baru, dengan desain yang segar sekaligus memiliki pesan.

"Bukan hanya untuk karyawan, kami juga ingin membagikan semangat dan gairah baru untuk semua orang di masa yang sulit ini,"lanjut Ipey.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

LOSINGGRIP. NEW NORMAL NEW REBORN NEW UPGRADE QUALITY CONTROL . KAMI INGIN MEMBERIKAN SESUATU YANG BARU DALAM KEADAAN NEW NORMAL INI . GAIRAH WARNA BARU, SERTA HARGA YANG SESUAI DENGAN KONDISI SAAT INI. SEPATU DENGAN MATERIAL : SUEDE KANVAS 12 OS RUBER VULCANIZED DOUBLE SHOELACE (BLACK AND YELLOW) TAG SEAL DAN TAMBAHAN EMBLEM NEW NORMAL PADA SETAIP SISI FOKSING. KALIAN WAJIB MENCOBA ARTIKEL INI UNTUK MENUNJUKAN BETAPA SERIUSNYA KAMI MENGUPGRADE MANAGEMENT KAMI . TAMBAHAN ADMIN DAN TEAM QC YANG BERPENGALAMAN. HANYA DENGAN 150.000 KALIAN SUDAH BISA BOKING SEPATU INI DENGAN SISTEM PREORDER TUNJUKAN MERAH SEMANGAT KALIAN BERSAMA LOSINGGRIP UNTUK ERA NEW NORMAL SEKARANG OPEN PO JUMAT BESOK JAM 15:00

A post shared by LOSINGGRIP FOOTWEAR (@losing.grip_) on Jun 11, 2020 at 3:56am PDT

Itu juga yang menjadi alasan mengapa seri ini dijual dengan harga terjangkau. Losing Grip bahkan memberikan opsi pre order atau pesan dulu, agar peminat bisa menabung untuk mendapatkannya.

"Kami tahu ada banyak orang yang saat ini ingin mendapatkan produk bagus dengan harga terjangkau. Walau seri ini lebih rumit dalam pembuatannya, kami berusaha mewujudkan itu,"jelas Ipey.

Adapun per order mulai bisa dilakukan Jumat ini pukul 15.00.

"Jadikan sepatu ini sebagai tanda semangat dalam keadaan apapun, tebar energi positif, bersama-sama kita sembuhkan kembali ekonomi bangsa ini," ujar Ipey.

Baca juga: Sneakers Losing Grip x Pesawat R80 Ludes dalam 1 Jam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com