Kompas.com - 12/06/2020, 13:18 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Saat ini kita mulai memasuki kehidupan new normal di tengan pandemi Covid-19. Sayangnya tidak semua orang mengindahkan aturan new normal ini, sehingga seringkali harus diingatkan.

Nah, berangkat dari hal tersebut, brand sepatu lokal Losing Grip merilis sepatu baru dengan tujuan agar orang ingat bahwa kita masih berada dalam masa new normal, dan harus beraktivitas sesuai protokol kesehatan.

Sneaker dengan bagian atas terdiri dari warna merah, putih, dan hitam ini memakai bahan kombinasi kanvas dan suede. Talinya tersedia dalam dua pilihan, hitam dan kuning, membuat tampilannya lebih mencolok.

Pada bagian karet midsole-nya ada emblem bertuliskan New Normal dalam background kuning. Ada juga tambahan tag New Normal dengan latar merah. Dibanding seri sebelumnya, sepatu ini memang lebih rumit dalam hal pembuatannya.

"Kami berharap pengguna sepatu ini tetap ingat kalau kita ada dalam masa new normal sehingga harus memperhatikan protokol kesehatan," ujar Ipey Peri Sandria, salah satu anggota tim kreatif Losing Grip saat dihubungi Jumat (12/6/2020).

Semangat baru

Selain sebagai pengingat, sepatu ini juga dirilis untuk mengajak setiap orang bangkit dan kembali bersemangat menghadapi masa depan. Ipey mengaku, gagasan ini terinspirasi dari kondisi yang juga terjadi di Losing Grip.

"Selama pendemi covid kemarin kita ada penurunan penjualan sehingga THR untuk karyawan berkurang. Selain itu ada karyawan yang terpaksa diliburkan dan terjadi penundaan produksi,"cerita Ipey.

Nah di masa new normal ini, Losing Grip bertekad untuk bangkit kembali dengan mengembangkan sesuatu yang baru, dengan desain yang segar sekaligus memiliki pesan.

"Bukan hanya untuk karyawan, kami juga ingin membagikan semangat dan gairah baru untuk semua orang di masa yang sulit ini,"lanjut Ipey.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.