Masker Wajah Buatan Under Armour, Khusus untuk Olahraga

Kompas.com - 15/06/2020, 14:06 WIB
. VIA highsnobiety.com.

KOMPAS.com - Tingginya permintaan akan masker wajah membuat berbagai label fesyen ternama ikut memproduksi barang serupa.

Kini, produsen alas kaki dan perlengkapan olahraga Amerika Serikat, Under Armour menciptakan masker wajah yang dirancang khusus untuk berolahraga.

Bernama UA Sportsmask, masker ini hadir di saat aturan pembatasan mulai dilonggarkan dan masyarakat dapat kembali berolahraga di luar rumah.

Baca juga: Under Armour Alihkan Fokus Produksi untuk Buat APD hingga Fanny Pack

Terlepas dari penting atau tidaknya memakai masker selama berolahraga, UA Sportsmask memungkinkan penggunanya tetap aman saat berlatih di luar, atau di sekitar keramaian.

Masker ini dapat dipakai kembali dan tahan air, dengan desain tiga lapis.

Lapisan pertama menggabungkan kantung udara sebagai struktur, memastikan masker melindungi mulut dan hidung untuk memberikan peningkatan aliran udara.

Kemudian, lapisan kedua memudahkan udara masuk agar penggunanya dapat bernapas, namun mencegah kelembapan dan keringat.

Sebagai penyempurna, Under Armour memberikan bahan kain yang sejuk sehingga kulit tidak kepanasan.

Baca juga: Under Armour HOVR Machina, Sepatu Lari Canggih Berteknologi Bluetooth

Hal itu berkat teknologi yang menghambat pertumbuhan bakteri pada masker.

"Di Under Armour, kami selalu ingin jadi bagian dari solusi, terutama selama masa yang sangat sulit ini," kata Patrik Frisk, CEO Under Armour.

"Kami secara khusus merancang masker ini untuk para atlet dan bagi semua orang yang ingin berolahraga dan berlatih sambil menjaga diri kita dan orang di sekitar kita tetap aman."

UA Sportsmask masih berstatus pre-order dan dibanderol seharga 30 dollar AS atau setara Rp 420.000 di situs UA.com.

Masker ini tersedia dalam empat ukuran, dan warna tambahan akan dirilis pada edisi berikutnya.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X