Pokemon Boots, Hasil Kolaborasi Zara dan Pokemon Co.

Kompas.com - 15/06/2020, 21:14 WIB
Zara Pokemon Boots ZaraZara Pokemon Boots

KOMPAS.com - Pokemon Company selama ini dikenal mengelola properti dan bertanggung jawab atas manajemen merek, lisensi, pemasaran, Pokemon Trading Card Game, serial animasi, dan situs resmi Pokemon.

Namun di samping itu, nama Pokemon Co. di dunia fesyen juga sudah tidak asing lagi.

Perusahaan asal Jepang tersebut telah bekerja sama dengan berbagai label pakaian selama bertahun-tahun. Dan, tren ini berlanjut ketika Pokemon Co. menjalin kolaborasi dengan pengecer pakaian Spanyol, Zara.

Baca juga: 25 tahun Baby-G, Casio Bikin Jam Tangan Versi Pikachu-Pokemon

Kerja sama keduanya membuahkan sepasang sepatu boots yang unik, di mana heels konvensional diubah menjadi Poke Balls.

Pokemon Boots menggunakan bahan kain berjaring, dengan warna hitam yang mendominasi seluruh bagian.

Sedangkan, bagian bawah Poke Ball dibuat rata, alih-alih bulat, agar pemakainya mudah menyeimbangkan kaki saat berjalan.

Apakah kamu tertarik? Sepatu boots ini sudah bisa didapatkan di situs Zara dengan banderol 30 dollar AS atau sekitar Rp 420.000.

Baca juga: Tampil Sporty, Kate Middleton Pakai Sweater Mango dan Kulot Zara



Sumber Gonintendo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X