Mungkinkah Kanye West Akan Meluncurkan Make Up Yeezy?

Kompas.com - 15/06/2020, 21:45 WIB
Kanye West Getty Images / Rich FuryKanye West

KOMPAS.com - Jika kamu adalah seorang penggemar pakaian kasual dan sepatu kets ikonik Yeezy, maka kamu akan senang mengetahui bahwa musisi dan perancang busana Kanye West dilaporkan memperluas labelnya untuk memasukkan produk kecantikan.

Mengikuti jejak istrinya Kim Kardashian West dan saudara iparnya Kylie Jenner, perusahaan West telah mengajukan merek dagang "Yeezy" untuk mencakup semua produk kecantikan dan perawatan kulit.

Ini akan mencakup segala sesuatu mulai dari make-up dan bulu mata palsu hingga wewangian dan bahkan bantal aromaterapi.

Baca juga: Kanye West Bangun YEEZY Sample Lab di Cody

Tidak banyak lagi yang diketahui tentang potensi kosmetik Yeezy.

Namun, mungkin juga tidak akan ada yang dikeluarkan Yeezy.

Pasalnya, pada tahun 2017, tim West telah mengajukan dokumen hukum yang menyatakan niat mereka untuk menghasilkan berbagai produk termasuk make up dan wewangian yang akan dinamai dengan nama mendiang ibunya, Donda West. Rencana ini diduga belum terwujud.

Sementara itu, tahun lalu, ipar perempuannya, Kendall Jenner, mengajukan merek kecantikan untuk "Kendall" dan "Kendall Jenner," yang juga belum membuahkan hasil.

West baru-baru ini menjadi berita utama, karena menyumbangkan 2 juta US dollar (Rp 28 miliar) untuk keluarga George Floyd, Breonna Taylor, dan Ahmaud Arbery.

Uang itu dilaporkan akan digunakan untuk biaya hukum serta mencakup biaya kuliah masa depan untuk Gianna Floyd, putri George Floyd yang berusia enam tahun.

Baca juga: Langkah Senyap Kanye West Bantu Kasus George Floyd

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X