Kompas.com - 16/06/2020, 10:51 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Saat ini, produk perawatan kulit sangat mudah didapatkan dan memiliki range harga yang luas. Namun, pilihan produk yang luas membuat sebagian orang justru bingung menemukan produk yang tepat untuk kulit mereka.

Pada akhirnya, proses "trial and error" yang memakan waktu dan biaya pun dilakukan.

Padahal, setiap orang bisa menemukan produk yang tepat jika sudah memahami tipe kulitnya masing-masing.

Merek produk perawatan kulit berbasis teknologi BASE, menawarkan perspektif baru mengenai pemilihan perawatan kulit.

Konsumen bisa mendapatkan produk personalisasi sesuai jenis kulitnya, target perawatan dan gaya hidupnya masing-masing.

Baca juga: Timbul Jerawat Belum Tentu Karena Tak Cocok Skin Care

Personalisasi diterapkan melalui skin test yang bisa diisi selama lima menit melalui situs www.base.co.id.

“Kecantikan itu personal dan berbeda satu dari yang lainnya. Kami ingin mendorong prinsip tersebut, bahwa setiap orang unik, dengan memberikan kebutuhan yang memang khusus untuk keunikan mereka," ujar Chief Executive Officer BASE, Yaumi Fauziah Sugiharta melalui keterangan tertulis.

Produk perawatan kulit BASE dirancang sesuai dengan kebutuhan kulit setiap orang.Dok. BASE Produk perawatan kulit BASE dirancang sesuai dengan kebutuhan kulit setiap orang.

Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan seputar kondisi kulit saat ini, kondisi kulit yang diinginkan dan kebiasaan sehari-hari, seperti aktivitas di bawah sinar matahari dan kebiasaan commuting.

Peran algoritma di balik teknologi BASE akan memformulasikan bahan-bahan yang diperlukan untuk konsumen.

Hasil analisa dapat langsung dilihat setelah skin test selesai dilakukan. Setelah hasil analisa kondisi kulit keluar, algoritma BASE akan merancang skincare sesuai kebutuhan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X