Kompas.com - 16/06/2020, 21:59 WIB
Victoria Beckham SHUTTERSTOCKVictoria Beckham

KOMPAS.com - Penyanyi yang juga perancang busana Victoria Beckham mengakui, dengan bertambahnya usia dia mulai merasa lebih percaya diri dan itu mencerminkan bagaimana kini ia berpakaian.

Wanita berusia 46 tahun, mengatakan selera dan style-nya telah berkembang secara positif sejak ia memulai kariernya sebagai anggota grup vokal yang populer, Spice Girls.

"Ketika saya berada di Spice Girls ada stylist yang mengatur pakaian kelompok, tetapi dalam kehidupan pribadi, saya tidak pernah bekerja dengan stylist. Saya dulu memakai banyak gaun ketat dengan korset, dan saya masih memiliki beberapa gaun itu, tapi gaya pribadi saya menjadi lebih santai,” ujarnya.

Baca juga: Pujian Manis Victoria Beckham untuk William dan Kate Middleton

"Melihat ke belakang, saya kira itu adalah tanda insecure, bahwa saya akan selalu mengenakan pakaian yang sangat ketat, sangat pas," kata Beckham dalam sebuah wawancara dengan The Guardian.

Namun itu merupakan dirinya yang dahulu, istri pesepakbola David Beckham itu mengatakan bahwa kini dia tidak lagi berdandan untuk membuat orang lain terkesan.

“Kepercayaan diri saya benar-benar meningkat seiring bertambahnya usia. Saya tahu apa yang baik untuk saya (kenakan), apa yang terlihat bagus, apa yang membuat saya merasa percaya diri dan nyaman," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak merasa memiliki apa pun untuk dibuktikan sekarang dengan cara saya berpakaian," tambahnya.

Victoria atau yang sering disebut Posh Beckham, juga dikenal karena kulitnya yang indah.

Pada penampilan di This Morning akhir tahun lalu, Victoria membeberkan rahasianya, bahwa ia tidak selalu merasa memiliki kulit yang sehat, sehingga ia melakukan berbagai cara untuk menjaga keindahan kulitnya, dengan mengonsumsi makanan sehat, banyak minum air, dan menggunakan pelembap kulit yang baik.

"Saya memastikan kulit saya terhidrasi dengan baik," kata Victoria.

Pada 2019, Victoria juga menghabiskan 1.200 poundsterling (atau sekitar Rp 21 juta) untuk mengembangkan pelembap baru yang dibuat dari darahnya sendiri.

Hal ini ia unggah di akun Instagramnya untuk berbagi bahwa dia menggunakan perawatan anti-penuaan oleh Barbara Sturm, seorang dokter yang dicintai oleh selebriti untuk 'facial vampire' nya.

Baca juga: Tengok Isi Kamar Masa Kanak-kanak Victoria Beckham



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.