Kompas.com - 16/06/2020, 23:03 WIB
Enzy Storia dok. UNIQLOEnzy Storia

 

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak hal dalam hidup berubah, termasuk soal gaya hidup di dalam rumah yang telah dilakukan banyak orang selama menjalani pembatasan sosial.

Kini, pembatasan sosial berskala besar mulai dilonggarkan dan memasuki masa transisi dengan menerapkan berbagai protokol new normal.

Seiring hal tersebut, tren pakaian onemile wear mulai digemari. Di mana kita bisa mengenakan pakaian minimalis yang nyaman untuk di rumah, tapi tetap relevan untuk dikenakan saat harus beraktivitas di sekitar rumah, seperti belanja bulanan atau berjalan santai berkeliling kompleks rumah.

Baca juga: Memilih Gaya dan Bahan Hijab untuk Musim Panas

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, UNIQLO, merek ritel asal Jepang, memperluas kelebihan koleksi LifeWear yang baru saja diperbarui dengan mempertemukan comfort, longevity, style, dan outdoor proof.

Sebelumnya lini LifeWear dari UNIQLO juga telah menyediakan berbagai cozy items untuk menyempurnakan aktivitas selama 24 jam di dalam rumah.

Keistimewaan gaya onemile wear adalah menonjolkan estetika minimalis, yang tetap terlihat smart untuk beraktivitas, dan basic untuk bersantai.

Berikut lima gaya one-mile wear para selebriti yang menarik dijadikan referensi:

Onemile weardok. UNIQLO Onemile wear
1. Marcel Chandrawinata, envisioning semi-casual

U Oversized Crew Neck T-shirt berwarna olive yang merupakan pilihan ideal untuk bentuk tubuh Marcel yang semampai, dipadukan dengan Cotton Relaxed Ankle Pants berwarna beige dan sneakers berwarna putih. Sangat kasual tapi tampak berkelas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Onemile wear ala Jessica Milladok. UNIQLO Onemile wear ala Jessica Milla

2. Jessica Milla, ladylike delights

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X