Jam Tangan Kolaborasi G-SHOCK dan Dragon Ball Z Terinspirasi Son Goku

Kompas.com - 18/06/2020, 12:45 WIB
Jam tangan GA-110 yang merupakan kolaborasi G-SHOCK dengan animasi Jepang, Dragon Ball Z. Hasil tangkap layar dari HypebeastJam tangan GA-110 yang merupakan kolaborasi G-SHOCK dengan animasi Jepang, Dragon Ball Z.

KOMPAS.com - Setelah berkolaborasi dengan Evangelion awal bulan ini, Casio kembali menambah koleksi kolaborasi dengan anime Jepang. Kali ini, G-SHOCK telah memperkenalkan arloji baru yang terinspirasi oleh Dragon Ball Z.

Pilihan warna cerah dan berani yang terlihat di serial anime ini, jam tangan GA-110 hasil kolaborasi dengan Dragon Ball Z ini menampilkan warna oranye neon pada bagian tubuh, dengan menghadirkan efek garis-garis khas Goku saat mengeluarkan jurus kamehameha-nya.

Menampilkan adegan pelatihan dan pertumbuhan dari karakter utamanya Son Goku, arloji ini memberi penghormatan kepada beberapa episode acara yang paling berkesan.

Baca juga: Khusus Indonesia, Arloji G-Shock Limited Edition Kolaborasi 3 Negara

Dial dan logo ditampilkan dengan aksen emas, sementara dial inset pada posisi jam sembilan menampilkan motif bola bintang empat yang merujuk pada tujuh bola naga yang harus dikumpulkan Goku.

Pada posisi jam tiga terdapat motif "Z", dengan logo Dragon Ball Z yang ditemukan pada case.

Jam hasil kolaborasi Dragon Ball Z dan G-SHOCK akan bisa didapatkan mulai 22 Juli dari toko web G-SHOCK, dan dibanderol seharga £ 199 (sekitar $ 250 USD) atau seharga Rp 3,5 juta.

Baca juga: Giliran G-Shock Gandeng NASA Bikin Jam Tangan Edisi Terbatas



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X