Kompas.com - 18/06/2020, 13:00 WIB
Adidas Face Mask HighsonbietyAdidas Face Mask

KOMPAS.com - Tidak ada yang pernah memprediksi bahwa tahun 2020 akan menjadi tahun di mana masker wajah menjadi item paling dibutuhkan.

Karena pandemi Covid-19 mewabah di seluruh dunia, masker wajah menjadi aksesoris yang sangat esensial bagi setiap orang untuk menjalani rutinitas harian, dan permintaan pasar terus bertambah.

Salah satu label yang kini berfokus memproduksi masker wajah adalah Adidas. Dengan gaya retro dan teknologi efektif, masker buatan mereka banyak dicari pelanggan dan beberapa kali terjual habis.

Keunikan dari masker Adidas adalah terdapat logo trefoil yang klasik pada masker, memberikan potongan nuansa olahraga klasik.

Baca juga: Adidas Bikin Desain Beda pada Seragam Latihan Arsenal yang Baru

Aksesoris ini terbuat dari material daur ulang yang memudahkan penggunanya bernapas dan bisa dicuci serta dipakai kembali, semua itu berkat kain peregangan yang kokoh namun terasa nyaman.

Paket seharga 16 dollar AS atau setara Rp 220.000 itu berisi tiga buah masker, dengan pilihan warna hitam dan biru yang merupakan signature The Three Stripes.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setiap 2 dollar AS (sekitar Rp 28.000) dari penjualan masker akan diberikan kepada Save the Children's Global Coronavirus Response Fund.

Baca juga: Terbukti, Pakai Masker Jadi Cara Terbaik Cegah Infeksi Covid-19

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.