Unggah Foto Tanpa Makeup, Lady Gaga Sampaikan Pesan Positif

Kompas.com - 19/06/2020, 09:41 WIB
Penyanyi Lady Gaga mengunggah foto tanpa riasan wajah sambil memberi esan positif pada penggemar. Instagram @ladygagaPenyanyi Lady Gaga mengunggah foto tanpa riasan wajah sambil memberi esan positif pada penggemar.

KOMPAS.com - Penyanyi Lady Gaga identik dengan riasan wajah yang tebal dan desain pakaian yang rumit. Namun, pada Rabu (17/6) pelantun "Born This Way" tidak terlihat seperti biasanya.

Ia mengunggah foto dirinya disertai pesan sederhana yang membuat hati para penggemarnya tersentuh.

Melihat situasi dunia yang sedang dilanda banyak permasalahan, Gaga mengambil waktu jeda dari kesibukannya untuk mengingatkan para penggemar tentang sesuatu hal penting yang kerap disepelekan: Apapun yang terjadi, kamu tetaplah dicintai.

Dalam unggahan tersebut, penyanyi berusia 34 tahun itu menyertakan selfie dengan wajah tanpa riasan. Di belakangnya tampak kolam renang yang dihiasi dengan cahaya matahari terbenam.

Rambut pirangnya terikat ke belakang. Tampak manis ketika dipadukan dengan tank top olahraga merah muda.

"Berpikir tentang dunia dan mengirimkan cinta," tulisnya dalam keterangan foto di Instagram miliknya @ladygaga.

"Aku berjalan berputar-putar dan kadang-kadang memikirkan apa yang ingin aku katakan. Aku ingin mengatakan aku mencintaimu."

Baca juga: Baru Rilis, Lagu Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Puncaki iTunes 57 Negara

Pesan tersebut memang singkat dan tampak sederhana. Namun para penggemar dengan cepat merespons bahwa kata-kata tersebut memberikan suntikan emosional yang diperlukan oleh mereka.

"Kamu sangat hebat. Kamu melalui lagu-lagu dan semangatmu telah membuatku bisa melewati masa-masa gelap. Dari hati yang paling dalam, terima kasih karena sudah menjadi dirimu!" tulis seorang penggemar di kolom komentar.

"Aku mencintaimu! Kamu punya hati yang sangat luar biasa," tulis penggemar lainnya pada unggahan penyanyi yang memiliki 42,5 juta pengikut Instagram itu.

Baca juga: Lady Gaga Harapkan Lulusan 2020 Berperan Hilangkan Rasialisme



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X