Kompas.com - 20/06/2020, 07:32 WIB
Penyanyi asal Inggris Robbie Williams tampil di acara amal Ein Herz fuer Kinder (A Heart for Children) di Berlin, Jerman, pada 7 Desember 2019. AFP/POOL/JENS MEYERPenyanyi asal Inggris Robbie Williams tampil di acara amal Ein Herz fuer Kinder (A Heart for Children) di Berlin, Jerman, pada 7 Desember 2019.

KOMPAS.com— Pandemi memang membuat banyak orang terancam mata pencahariannya, bahkan harus kehilangan pekerjaan. Musisi Robbie Williams mengungkapkan ia juga cemas memikirkan tidak bisa bekerja karena aturan lockdown.

Awalnya pelantun “Take That” itu merasa takut kehilangan penghasilan sebagai penyanyi karena acara manggung yang tak bisa dihelat karena virus corona. Ia bahkan sampai merasa kecemasan.

Hal ini diungkapkan Robbie pada acara wawancara dengan Mark Wright di radio Heart.

"Karena saya ingin kembali bekerja dan melakukan banyak hal. Dan saya sudah berpikir, saya agak khawatir, saya tidak bisa mendapatkan dan melakukan (pekerjaan),” ujarnya.

Meski demikian, pria berusia 46 tahun ini mengatakan ia tetap merasa bersyukur dapat menghabiskan begitu banyak waktu dengan istrinya Ayda Field dan anak-anak mereka.

Baca juga: Promotor Cari Siasat agar Bisnis Konser Tetap Hidup di Tengah Pandemi

“Dan kemudian saya berpikir dalam hati, saya berada di tempat yang tepat dengan orang-orang yang tepat pada waktu yang tepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mungkin tidak akan pernah ada waktu lain di planet ini di mana saya bisa menghabiskan banyak waktu terkonsentrasi dengan keluarga dan anak-anak, jadi saya sangat berterima kasih."

Aturan lockdwon di berbagai negara juga membuat Robbie tak lagi harus bepergian ke seluruh dunia dan bisa lebih sering menghabiskan waktu dengan keluarga.

Mark mengungkapkan terinspirasi karena sikap positif Robbie.

"Itu hal terbesar, sangat sulit untuk menemukan yang positif dalam situasi negatif seperti itu, tetapi kamu harus mengambil hal-hal positif dari segala hal di kehidupan,” ujar Mark.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.