Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewis Hamilton Aktif Membangun Mental dan Fisik Selama Masa Pandemi

Kompas.com - 21/06/2020, 20:37 WIB
Gading Perkasa,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Pembalap F1 asal Inggris, Lewis Hamilton menyadarkan kita bahwa masa pandemi bukan merupakan alasan untuk mengabaikan kebugaran tubuh.

Dalam unggahannya di akun Instagram resminya, @lewishamilton, ia menunjukkan tubuhnya yang bidang dan penuh tato.

"Dengan semua yang terjadi di dunia, satu-satunya liburan saya adalah menyalurkan emosi dan energi untuk membangun tubuh saya lebih kuat," tulisnya dalam keterangan foto.

Baca juga: Lewis Hamilton Diduga Transplantasi Rambut

 

"Tetap aktif baik secara mental dan fisik sangat penting saat ini, saya ingin mendorong Anda di luar sana untuk tetap berolahraga meskipun hanya 20 menit. Setiap menit membantu," tambah Hamilton.

Transformasi pada tubuhnya sedemikian jelas, sehingga peselancar Kelly Slater yang telah menjadi juara dunia sebanyak 11 kali berkomentar, "Bung! Ripped."

Namun, Hamilton perlu memastikan ia siap secara mental dan fisik karena musim F1 2020 akan dihelat pada 3 Juli dengan latihan perjalanan ke Austria, sebelum balapan pertama berlangsung pada 5 Juli.

Unggahan juara dunia F1 sebanyak enam kali itu juga memperkuat fakta bahwa saat ini atlet --baik pembalap F1 maupun pesepakbola-- tidak punya banyak waktu untuk fokus pada diri mereka karena sifat komersial olahraga.

Baca juga: Intip Gaya Pebalap F1 Lewis Hamilton dengan Track Pants Perempuan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com