Kompas.com - 21/06/2020, 20:37 WIB
Pebalap F1 asal tim Mercedes, Lewis Hamilton. -Pebalap F1 asal tim Mercedes, Lewis Hamilton.

KOMPAS.com - Pembalap F1 asal Inggris, Lewis Hamilton menyadarkan kita bahwa masa pandemi bukan merupakan alasan untuk mengabaikan kebugaran tubuh.

Dalam unggahannya di akun Instagram resminya, @lewishamilton, ia menunjukkan tubuhnya yang bidang dan penuh tato.

"Dengan semua yang terjadi di dunia, satu-satunya liburan saya adalah menyalurkan emosi dan energi untuk membangun tubuh saya lebih kuat," tulisnya dalam keterangan foto.

Baca juga: Lewis Hamilton Diduga Transplantasi Rambut

 

"Tetap aktif baik secara mental dan fisik sangat penting saat ini, saya ingin mendorong Anda di luar sana untuk tetap berolahraga meskipun hanya 20 menit. Setiap menit membantu," tambah Hamilton.

Transformasi pada tubuhnya sedemikian jelas, sehingga peselancar Kelly Slater yang telah menjadi juara dunia sebanyak 11 kali berkomentar, "Bung! Ripped."

Namun, Hamilton perlu memastikan ia siap secara mental dan fisik karena musim F1 2020 akan dihelat pada 3 Juli dengan latihan perjalanan ke Austria, sebelum balapan pertama berlangsung pada 5 Juli.

Unggahan juara dunia F1 sebanyak enam kali itu juga memperkuat fakta bahwa saat ini atlet --baik pembalap F1 maupun pesepakbola-- tidak punya banyak waktu untuk fokus pada diri mereka karena sifat komersial olahraga.

Baca juga: Intip Gaya Pebalap F1 Lewis Hamilton dengan Track Pants Perempuan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.