Justin Bieber Pakai Air Jordan X Off White Langka Saat Bersepeda

Kompas.com - 22/06/2020, 08:00 WIB
Justin Bieber bersepeda sambil mengenakan Off White - Air Jordan langka. Dok. Splash NewsJustin Bieber bersepeda sambil mengenakan Off White - Air Jordan langka.


KOMPAS.com - Justin Bieber selalu muncul dengan gaya street wear yang mengundang perhatian.

Di satu waktu ia bisa saja memilih item yang terbilang nyentrik, namun di waktu lainnya ia tampil dengan item langka yang membuat iri para penggemar mode.

Justin Bieber bersepeda sambil mengenakan Off White - Air Jordan langka.Dok. Splash News Justin Bieber bersepeda sambil mengenakan Off White - Air Jordan langka.
Kali ini, Bieber yang tertangkap kamera sedang bersepeda di Los Angeles menggunakan sepeda listriknya. Ia tampak mengenakan sweater abu Saintwoods beraksen neon dengan sweatpants senada.

Item yang menjadi pusat perhatian adalah sepatu yang dikenakan pelantun "Yummy" itu.

Bieber mengenakan sneakers Air Jordan X Off White karya desainer Virgil Abloh di 2018 lalu. Siluet Jordan 1 Retro High mendapatkan sentuhan klasik Abloh dengan aksen biru, detail font Helvetica yang khas dan tag gantung jingga yang tentunya tak boleh dilewatkan.

Desain dekonstruksi ini pertama kali didebut pada Juni 2018 dengan banderol harga 190 Dollar AS atau sekitar Rp 2,7 juta dan dengan cepat ludes seperti sebagian besar produk Off-White lainnya.

Baca juga: Pertama Kali, Virgil Abloh Pamer Cikal Bakal Air Jordan I x Off-White

Harga jual sepasang sepatu langka tersebut kini mencapai 2.795 Dollar AS atau sekitar Rp 39,8 juta di situs jual kembali seperti StockX.

Tak hanya kali ini, Bieber juga pernah mendapatkan perhatian karena menggunakan sepasang sneakers Off-White yang sama pada Agustus 2019.

Saat itu, suami dari model Hailey Baldwin Bieber itu secara tidak sengaja menjatuhkan sepasang sepatu langka tersebut ke jalan di Los Angeles, tetapi ia dengan cepat membetulkannya sebelum ada kerusakan.

Pada Maret 2019, Bieber mengunggah foto Air Max 90 "Desert Ore" di media sosialnya, dan mengatakan bahwa ia ditanyai polisi karena sepatunya masih memiliki tag.

"Ya Tuhan Virgil bro, kau hampir saja membunuhku. Aku baru saja didatangi polisi dan ditanyai mengapa masih ada tag pengaman di sepatuku. Apa-apaan... Aku harus bilang kepadanya ini hanya fesyen. Aku tidak tahu," katanya.

Bieber sendiri juga terjun di industri streetwear. Ia mendirikan label Drew House di awal 2019. Produknya mencakup loungewear, apparel, hingga slipper bergaya hotel.

Baca juga: Hailey Bieber Cantik dengan Air Jordan 1 Berharga Resell Selangit

Penyanyi yang dikenal publik lewat lagu "Baby" itu juga dikenal senang menggunakan beberapa merek sneakers, seperti Off-White, New Balance dan Nike, yang terkadang kerap dipadukan dengan siluet busana Gucci.

Meskipun pada banyak kesempatan, ia juga kerap terlihat menggunakan sepatu karet berwarna dari Crocs.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X