Bingung Kasih Kado? Coba Tips Kado Tanaman dari Yuni Shara Berikut

Kompas.com - 22/06/2020, 12:33 WIB
Penyanyi Yuni Shara. Instagram/Yuni SharaPenyanyi Yuni Shara.

KOMPAS.com - Sahabat atau kerabat sedang berulangtahun? Bingung mau ngasih kado apa? Hal ini pasti kerap kamu hadapi saat ingin memberikan kado.

Buat kamu yang sedang bingung, penyanyi Yuni Shara memberikan tips kado yang tepat untuk sahabat atau kerabat.

Dalam Youtube Channelnya, Yuni menceritakan tentang dirinya yang juga sempat kebingungan memberi kado untuk sahabatnya, penyanyi dangdut, Iis Dahlia.

Namun, karena di rumah Iis tak pernah ia jumpai tanaman hidup dalam ruangan, Yuni pun memilih untuk memberikan kado berupa tanaman hidup dengan vas crystal.

“Biar di rumahnya banyak tanaman hidup,” ujar Yuni dalam video.

Yuni memilih tanaman yang bisa hidup dalam vas yang diberi air. Rupanya, tanaman ini juga banyak ia tanam di kebun rumahnya.

“Ini selain bagus juga bisa buat hiasan, adem, dan cakep. Tanaman kalau lupa nyiram itu bisa mati, atau kalau kebanyakan ya busuk,” ujar Yuni.

“Tapi kalau ini, jenis tanaman ini kan pakai air jadi lebih santai digantinya beberapa hari sekali,” imbuhnya.

Untuk kamu yang takut bila vas berisi air tersebut akan menjadi sarang nyamuk, Yuni memberikan saran.

“Sekarang lagi musim ikan cupang, kecil-kecil bisa ditaruh di sini (di dalam vas), dia makan jentik-jentik nyamuk,” kata Yuni.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X