Cincin Kejuaraan Lakers Milik Kobe Bryant Dilelang, Berapa Harganya?

Kompas.com - 22/06/2020, 12:59 WIB
Kobe Bryant dengan handuk di pundaknya, saat memberikan sambutan dalam pertandingan terakhirnya bersama Lakers. REPRO BIDIK LAYAR VIA cbssports.comKobe Bryant dengan handuk di pundaknya, saat memberikan sambutan dalam pertandingan terakhirnya bersama Lakers.

KOMPAS.com -  Cincin kejuaraan yang diberikan Kobe Bryant kepada ayahnya, Joe “Jellybean” Bryant, setelah memenangkan gelar NBA pertamanya bersama Los Angeles Lakers bakal dilelang.

Bryant menerima cincin 14 karat itu pada tahun 2000 bersama rekan-ekan setimnya. Replika yang ia terima sekarang dilelang oleh Goldin Auctions. Cincin itu diharapkan akan laku dengan harga lebih dari 250.000 US dollar atau setara dengan Rp 3,5 miliar, menurut TMZ Sports.

Bryant juga pernah memberikan cincin lain kepada ibunya, Pamela. Pamela kemudian menjual cincin ini bersama dengan cincin yang diberikan kepada Joe, bersama barang-barang memorabilia milik Black Mamba yang lainnya.

Cincin Pamela baru-baru ini dilelang oleh Goldin dengan harga 206.000 US dollar atau setara dengan Rp 2,8 miliar.

Cincin World Champions Kobe BryantHighsonbiety Cincin World Champions Kobe Bryant
Sementara penawaran untuk cincin Joe akan dimulai 22 Juni di situs web Goldin Auctions. Penjualan online akan berakhir pada 18 Juli.

Sejak kematian tragis Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter pada bulan Januari lalu, harga memorabilia-nya meningkat tajam.

April lalu, Golden meluncurkan penjualan “Hall of Fame Announcement” yang menampilkan adidas Crazy 1 yang ditandatangani Bryant di Game 5 Final NBA 2001 (dengan tawaran melebihi 25.000 US dollar atau setara dengan Rp 355 juta), dan beberapa koleksi kaus dari musim rookie Bryant hingga final.

Baca juga: Spalding Rilis Bola Basket Sebagai Penghormatan Terhadap Kobe Bryant



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X