Kompas.com - 23/06/2020, 16:14 WIB
Virgil Abloh. Getty ImagesVirgil Abloh.

KOMPAS.com - Virgil Abloh dikabarkan tengah melelang sepatu kolaborasi Air Jordan 4 yang belum pernah dirilis.

Air Jordan 4 memulai debutnya di ajang musim gugur yang diadakan label di Paris pada tahun lalu.

Dana dari pelelangan sneaker tersebut akan disumbangkan ke badan amal The Black Curriculum and Inquest UK.

Baca juga: Donasi Dianggap Terlalu Sedikit, Virgil Abloh Dikecam

Perancang busana dan pendiri Off-White itu mengungkap pelelangan sepatu kolaborasi Air Jordan 4 di akun Instagram pribadinya, @virgilabloh.

Pelelangan dilakukan bersamaan dengan Deviation Music dan telah ditayangkan di eBay.

Dari unggahan Abloh, tampak hanya sepasang sepatu yang akan dilelang dan ukuran sepatu akan ditentukan oleh pemenang. Lelang akan berakhir pada 25 Juni.

"Bersama beberapa teman, masing-masing dari kita berkontribusi pada dukungan berkelanjutan dari masalah Black Lives Matter."

"Dan saya melelang pasangan yang belum pernah dirilis ini (diisi dengan namamu) @Off____White ™ c/o Jordan '4 '@ jumpman23 dari ajang pekan mode Paris terakhir untuk inisiatif Black Lives Matter berjudul @theblackcurriculum."

Demikian caption yang ditulis Abloh dalam unggahannya.

"Penawaran berlangsung di tautan @deviationmusic eBay sekarang tunggu sebentar. Ketika Anda menang, tuliskan nama Anda."

Saat diunggah, terdapat 52 penawaran, dengan sisa waktu dua hari dan satu jam. Harga tertinggi saat ini adalah 10.800 pound atau setara Rp 191 juta.

Baca juga: Pertama Kali, Virgil Abloh Pamer Cikal Bakal Air Jordan I x Off-White



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X