Kompas.com - 23/06/2020, 17:16 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Serial Friends punya kesan tersendiri di hati para penggemarnya. Ketika dua pemainnya, yakni Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow, berkumpul kembali dalam sebuah sesi berbincang di serial Variety, "Actors on Actors", tentunya momentum tersebut tak dilewatkan oleh para penggemar Friends.

Perbincangan mengenai beberapa scene dan cerita syuting menjadi topik yang seru untuk diikuti, namun perhatian beberapa penonton tersita pada belakang pergelangan tangan Aniston yang menyingkap tato bertuliskan "11 11".

Tato tersebut tak sengaja terlihat di sela perbincangan Aniston dan Kudrow.

Tato 11 11 di pergelangan tangan Jennifer Aniston.Tangkap layar People Tato 11 11 di pergelangan tangan Jennifer Aniston.
Dilansir People, bintang The Morning Show itu diketahui juga punya tato lainnya yang terletak di kaki kanannya. Tato yang dibuat pada 2011 itu bertuliskan "Norman", dipersembahkan untuk anjing Welsh Corgie-Terrier miliknya yang mati di awal tahun tersebut.

Sayangnya, Aniston belum pernah menceritakan apa makna tato "11 11" di pergelangan tangan kirinya tersebut.

Namun, sejumlah asumsi mengenai makna tato tersebut beekembang. Salah satunya merujuk pada tanggal ulang tahunnya, yaitu 11 Februari.

Ini bukan kali pertama tato Aniston tersingkap. Tato tersebut pernah terlihat ketika ia menghadiri karet merah Golden Globe Awards 2020 dan SAG Awards 2020.

Mungkin banyak pihak tak menyangka seorang Jennifer Aniston memiliki tato di tubuhnya. Laman Bustle bahkan pernah memasukkan aktris kelahiran Los Angeles 51 tahun lalu itu ke dalam daftar "7 Selebriti yang Secara Mengejutkan Memiliki Tato di Tubuh".

Terlepas dari itu, rasanya Aniston tak membubuhkan tato secara sembarangan di kulitnya. Berkaca pada tato "Norman" yang punya arti mendalam, tato "11 11" tersebut pastinya juga memiliki arti yang penting baginya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.