Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menebak Makna Tato "11 11" di Pergelangan Tangan Jennifer Aniston

Kompas.com - 23/06/2020, 17:16 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Serial Friends punya kesan tersendiri di hati para penggemarnya. Ketika dua pemainnya, yakni Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow, berkumpul kembali dalam sebuah sesi berbincang di serial Variety, "Actors on Actors", tentunya momentum tersebut tak dilewatkan oleh para penggemar Friends.

Perbincangan mengenai beberapa scene dan cerita syuting menjadi topik yang seru untuk diikuti, namun perhatian beberapa penonton tersita pada belakang pergelangan tangan Aniston yang menyingkap tato bertuliskan "11 11".

Tato tersebut tak sengaja terlihat di sela perbincangan Aniston dan Kudrow.

Tato 11 11 di pergelangan tangan Jennifer Aniston.Tangkap layar People Tato 11 11 di pergelangan tangan Jennifer Aniston.
Dilansir People, bintang The Morning Show itu diketahui juga punya tato lainnya yang terletak di kaki kanannya. Tato yang dibuat pada 2011 itu bertuliskan "Norman", dipersembahkan untuk anjing Welsh Corgie-Terrier miliknya yang mati di awal tahun tersebut.

Sayangnya, Aniston belum pernah menceritakan apa makna tato "11 11" di pergelangan tangan kirinya tersebut.

Namun, sejumlah asumsi mengenai makna tato tersebut beekembang. Salah satunya merujuk pada tanggal ulang tahunnya, yaitu 11 Februari.

Ini bukan kali pertama tato Aniston tersingkap. Tato tersebut pernah terlihat ketika ia menghadiri karet merah Golden Globe Awards 2020 dan SAG Awards 2020.

Mungkin banyak pihak tak menyangka seorang Jennifer Aniston memiliki tato di tubuhnya. Laman Bustle bahkan pernah memasukkan aktris kelahiran Los Angeles 51 tahun lalu itu ke dalam daftar "7 Selebriti yang Secara Mengejutkan Memiliki Tato di Tubuh".

Terlepas dari itu, rasanya Aniston tak membubuhkan tato secara sembarangan di kulitnya. Berkaca pada tato "Norman" yang punya arti mendalam, tato "11 11" tersebut pastinya juga memiliki arti yang penting baginya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com