Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coach Luncurkan Koleksi Berbahan Chambray untuk Prefall 2020

Kompas.com - 23/06/2020, 18:07 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Memasuki musim prefall 2020, rumah mode Coach meluncurkan koleksi Coach Signature Chambray, salah satu koleksi yang diminati karena memakai bahan yang ringan dan santai.

Brand yang dikenal dari produk berbahan kulit, pakaian, dan aksesoris ini sebelumnya meluncurkan koleksi berbahan kanvas sebelum beralih ke chambray di musim prefall.

Coach Signature Chambray didominasi warna biru dan dihiasi dengan motif monogram yang ikonik. Koleksi ini hadir dalam rangkaian ready to wear hingga koleksi tas dan aksesoris.

Koleksi ini seolah mengajak untuk bernostalgia ke era awal 2000an dengan menggunakan bahan utama berupa chambray yang ringan dan casual sehingga mudah dipadupadankan dalam penampilan sehari-hari.

Coach Signature ChambrayCoach Coach Signature Chambray
Untuk menambah aksen mewah dan klasik, Coach memberi sentuhan penggunaan kulit pada bagian tali dan pinggiran tas. Beberapa koleksi tas juga memiliki sentuhan turnlock yang menjadi ciri khas dari Coach.

Coach Signature Chambray hadir dalam beberapa siluet klasik seperti tas Tabby dan Hutton yang tampak fresh dengan bahan chambray dan warna biru.

Koleksi kali ini juga mengandalkan siluet Riley, tas bermodel flap yang dilengkapi dengan perangkat keras 3D logo Coach pada bagian luar. Riley ditampilkan pada foto campaign yang dibintangi oleh brand ambassador Coach, Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez dengan kolaksi Coach Signature ChambrayCoach Jennifer Lopez dengan kolaksi Coach Signature Chambray
Dalam campaign pre-fall 2020, Jennifer Lopez terlihat menggunakan koleksi ready to wear Signature Chambray yaitu ribbed blouson jacket dan belted shorts yang membawa semangat New York dalam gayanya.

Untuk mendapatkan koleksi ini, pelanggan dapat menggunakan jasa Coach on Delivery’, bagian komitmen Coach untuk tetap memungkinkan pelanggan berbelanja meskipun tidak bisa datang ke butik.

Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing.

Pelanggan juga dapat kembali mengunjungi butik Coach yang telah kembali beroperasi mulai tanggal 15 Juni 2020, setelah penutupan sementara selama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com