Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/06/2020, 13:15 WIB
Lusia Kus Anna

Editor


KOMPAS.com - Dalam memasuki fase normal baru, tentunya masyarakat perlu menyesuaikan kondisi dan membekali diri dengan informasi yang valid dan terpercaya khususnya seputar isu kesehatan.

Untuk mendapatkan informasi terkini langsung dari para pakar, Jovee & Lifepack mengadakan konferensi kesehatan yang dilakukan secara digital, We The Health pada Sabtu, 27 Juni 2020.

"We The Health kami rancang sebagai sebuah wadah yang menyediakan informasi akurat, terpercaya, dan ter-update seputar isu kesehatan dengan menghadirkan para narasumber berpengalaman di bidangnya. Mereka akan memberikan informasi terkait kondisi New Normal saat ini,” kata Natali Ardianto, CEO Jovee & Lifepack.

We The Health dapat diikuti oleh umum dan akan diisi dengan berbagai topik menarik seputar New Normal dengan menghadirkan pakar terkemuka di bidangnya.

Konferensi itu akan menghadirkan webinar khusus bagi tenaga medis yang membahas topik mengenai bagaimana strategi dan manajemen untuk penderita diabetes mellitus yang akan dipandu oleh Aveceena dan diisi oleh dr. Tri Juli Edi Tarigan Sp.PD, FINASIM., Ns. Ahmad Hasyim W. S.Kep., M.Kep., M.Ng.dan Ernawati, S.Kp., M.Kep, Sp.KMB.

Baca juga: Gugus Tugas: Selama Pandemi, Protokol Kesehatan adalah Harga Mati

Topik menarik lain tentang ibu hamil di masa normal baru akan dibawakan oleh dr. Darrel Fernando, SpOG. Sementara itu tips menjaga kesehatan kulit dari dalam akan disampaikan oleh oleh dr. Listya Paramita, SpKK.

Dokter Robbi Asri Wicaksono, SpOG akan membahas tentang bagaimana pandemi berdampak pada pola aktivitas seksual.

Sesi terakhir akan ditutup oleh dr. Jaka Pradipta Sp.P yang akan membahas bagaimana persiapan serta adaptasi menghadapi rutinitas sehari-hari di era normal baru.

Baca juga: Tren Olahraga 2020 untuk Menunjang Gaya Hidup Sehat, Apa Saja?

Peserta juga bisa mendapat inspirasi gaya hidup sehat dari Health & Lifestyle influencer Puspa Dewi, yang viral di sosial media karena masih terlihat sangat bugar dan cantik walau sudah memiliki seorang cucu dan telah berusia 52 tahun.

Sedangkan co-founder Sehatmental.id Ade Binarko akan membahas mengenai pentingnya mengelola stres saat pandemi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian acara We The Health dapat diakses melalui website wethehealth.com, atau melalui media sosial yaitu Instagram @wetheahealth dan juga di Twitter @wethehealth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com