Kompas.com - 24/06/2020, 13:15 WIB
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day (CFD) di kawasan Sudirman-Thamrin Jakarta Pusat pada Minggu (21/6/2020). Kawasan ini sebelumnya ditutup sejak 15 Maret 2020 lalu saat pandemi Covid-19 mulai merebak di Ibu Kota. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day (CFD) di kawasan Sudirman-Thamrin Jakarta Pusat pada Minggu (21/6/2020). Kawasan ini sebelumnya ditutup sejak 15 Maret 2020 lalu saat pandemi Covid-19 mulai merebak di Ibu Kota.


KOMPAS.com - Dalam memasuki fase normal baru, tentunya masyarakat perlu menyesuaikan kondisi dan membekali diri dengan informasi yang valid dan terpercaya khususnya seputar isu kesehatan.

Untuk mendapatkan informasi terkini langsung dari para pakar, Jovee & Lifepack mengadakan konferensi kesehatan yang dilakukan secara digital, We The Health pada Sabtu, 27 Juni 2020.

"We The Health kami rancang sebagai sebuah wadah yang menyediakan informasi akurat, terpercaya, dan ter-update seputar isu kesehatan dengan menghadirkan para narasumber berpengalaman di bidangnya. Mereka akan memberikan informasi terkait kondisi New Normal saat ini,” kata Natali Ardianto, CEO Jovee & Lifepack.

We The Health dapat diikuti oleh umum dan akan diisi dengan berbagai topik menarik seputar New Normal dengan menghadirkan pakar terkemuka di bidangnya.

Konferensi itu akan menghadirkan webinar khusus bagi tenaga medis yang membahas topik mengenai bagaimana strategi dan manajemen untuk penderita diabetes mellitus yang akan dipandu oleh Aveceena dan diisi oleh dr. Tri Juli Edi Tarigan Sp.PD, FINASIM., Ns. Ahmad Hasyim W. S.Kep., M.Kep., M.Ng.dan Ernawati, S.Kp., M.Kep, Sp.KMB.

Baca juga: Gugus Tugas: Selama Pandemi, Protokol Kesehatan adalah Harga Mati

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

We are proud to introduce the official sponsors, media partners, and community partners who support the #WeTheHealth event. Thank you for your support! Untagged Media Partners: @dailysocial.id @mnctrijayafm @liputan6 @nakitaid @gridhealth_id @tabloidnovaofficial @teknologi_id Untagged Community Partners: @startuplokalid @selari.id @singlemomsindonesia

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by #WeTheHealth ? (@wethehealth) on Jun 19, 2020 at 10:10pm PDT

Topik menarik lain tentang ibu hamil di masa normal baru akan dibawakan oleh dr. Darrel Fernando, SpOG. Sementara itu tips menjaga kesehatan kulit dari dalam akan disampaikan oleh oleh dr. Listya Paramita, SpKK.

Dokter Robbi Asri Wicaksono, SpOG akan membahas tentang bagaimana pandemi berdampak pada pola aktivitas seksual.

Sesi terakhir akan ditutup oleh dr. Jaka Pradipta Sp.P yang akan membahas bagaimana persiapan serta adaptasi menghadapi rutinitas sehari-hari di era normal baru.

Baca juga: Tren Olahraga 2020 untuk Menunjang Gaya Hidup Sehat, Apa Saja?

Peserta juga bisa mendapat inspirasi gaya hidup sehat dari Health & Lifestyle influencer Puspa Dewi, yang viral di sosial media karena masih terlihat sangat bugar dan cantik walau sudah memiliki seorang cucu dan telah berusia 52 tahun.

Sedangkan co-founder Sehatmental.id Ade Binarko akan membahas mengenai pentingnya mengelola stres saat pandemi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian acara We The Health dapat diakses melalui website wethehealth.com, atau melalui media sosial yaitu Instagram @wetheahealth dan juga di Twitter @wethehealth.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X