Kompas.com - 25/06/2020, 08:21 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA IG @sophia_latjuba88.

KOMPAS.com - Selama lebih dari seminggu terakhir, pemberitaan mengenai melambungnya harga sepeda handmade buatan Inggris, Brompton terus menjadi sorotan publik.

Berbagai kabar seputar produk sepeda dengan tiga lipatan dan roda 16 inci tersebut seperti memiliki magnet tersendiri yang menyedot perhatian pembaca. 

Tingginya minat konsumen terhadap sepeda berharga puluhan juta rupiah ini, ternyata tak diimbangi dengan pasokan yang baik, sehingga spekulan memanfaatkannya untuk mengambil laba lebih.

Baca juga: Beli Brompton Rp 250 Juta? Mikir, Mending Jalan-jalan ke London...

Nah, di tengah kehebohan tersebut, artis dan penyanyi berusia 50 tahun kelahiran Berlin, Jerman, Sophia Latjuba, membuat unggahan menarik di akun Instagram-nya.

Lewat sebuah video di fitur IGTV mantan istri musisi Indra Lesmana ini menyampaikan kampanye tentang pentingnya bersepeda sebagai langkah kecil menyelamatkan bumi.

Dalam video promosi tersebut, Sophia memperkenalkan produk sepeda dari pabrikan lokal Element, untuk varian Ecosmo.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Uniknya, sepeda tersebut -seperti disebutkan Sophia, adalah sepeda edisi khusus hasil kolaborasinya dengan Element.

"Belum sempat cerita ke kalian: I’ve been working together with these incredible people from @elementbikeid to work on my own personalized bicycle Ecosmo 10sp Sophia Latjuba," tulis dia dalam unggahan itu. 

Dalam video terlihat, sepeda lipat dengan kombinasi warna perak, hijau lumut, dan hitam itu memiliki beberapa aksen yang personalisasi dengan sosok perempuan cantik itu.

Misalnya, pada bagian main frame terlihat tulisan "Sophia Latjuba for a better world".

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X