Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Lopez Tampil Seksi dengan Baju Renang Guess

Kompas.com - 25/06/2020, 19:09 WIB
Gading Perkasa,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Musim panas adalah waktu sempurna bagi Jennifer Lopez untuk tampil seksi, dan ia terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Bintang Hollywood yang kini berusia 50 tahun itu sudah memiliki tampilan kulit yang menarik akibat terbakar sinar matahari.

Dan, ia juga telah menemukan baju renang yang tepat untuk menikmati musim panas.

Baca juga: Bugar dan Seksi di Usia 50 Tahun, Ini Pola Makan Jennifer Lopez

J-Lo terlihat cantik mengenakan baju renang berwarna putih berlogo Guess di bagian tengah. Menariknya, baju renang Guess itu sudah bisa didapat dengan harga 47 pound atau sekitar Rp 830.000.

Baju renang one-piece ini memiliki fitur garis leher scoop turun di bawah batas normal, low back, dan sisi samping yang terpotong.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

First weekend of summer #VibeCheck ?? @Guess ???? @lacarba

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on Jun 22, 2020 at 10:48am PDT

Warna putih sangat cocok untuk kulit yang berwarna gelap karena sinar matahari. Namun, jika tidak menyukai warna putih, baju renang ini juga tersedia dalam warna hitam.

Ia membagikan foto terbarunya ke akun Instagram resminya, @jlo. Foto tersebut diambil oleh rekannya, Ana Carballosa, dengan caption "First weekend of summer #VibeCheck", serta emoji matahari.

Pelantun "On the Floor" itu telah lama menjadi penggemar Guess, begitu pula sebaliknya. J-Lo menjadi juru bicara label fesyen asal AS tersebut pada 2018 lalu, dan kembali tampil di kampanye Guess untuk Spring/Summer tahun ini.

Dia menyempurnakan tampilannya dengan kacamata persegi oversize, anting-anting bundar raksasa yang merupakan ciri khasnya, serta rambut bergelombang yang alami.

Baca juga: Melihat Jennifer Lopez, Sang Ibu, dan Anak Perempuannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com