Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaket Prada Seharga Rp 40 Juta, Ludes Setelah Dipakai Jungkook BTS

Kompas.com - 25/06/2020, 23:16 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Apapun yang dikenakan oleh para member BTS selalu menarik untuk disimak. Tak jarang, pakaian, sepatu, tas dan aksesoris serupa dengan yang dikenakan pelantun “Boy With Luv” itu langsung ludes terjual.

Hal ini biasanya terjadikarena para Army, sebutan untuk fans BTS, ingin meniru penampilan mereka dan membeli semua barang tersebut hingga tak tersisa, berapapun harganya.

Sudah diketahui bahwa para Army ini tak hanya membeli album, tiket konser dan konten video berbayar BTS saja, melainkan semua fashion item yang dikenakan idol mereka.

Seperti beberapa waktu lalu saat Jungkook mengenakan sepasang stompers boot dari Prada dalam pertemuan santai dengan para member BTS yang lainnya.

Hanya dalam waktu satu hari, sepatu boot seharga 1200 US dollar atau setara dengan Rp 17 juta itu langsung habis terjual di situs resmi Prada.

Yang terbaru pada 23 Juni lalu, Vogue Jepang merilis video teaser 17 detik untuk edisi Agustus mereka yang menampilkan BTS. Ketujuh member mengenakan pakaian dari Prada, tetapi penggemar memusatkan perhatian pada jaket milik Jungkook.

Jaket, yang dijual di situs web Prada dengan harga 2.820 US dollar atau setara dengan Rp 40 jutaan terjual habis di lebih dari 25 negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Prancis, Italia, Australia, Jerman, dan Swiss.

Tak heran bila tawaran kolaborasi dengan BTS datang dari berbagai brand.

Sebagai tambahan informasi, majalah BTS Vogue Jepang akan mencakup wawancara eksklusif tentang Map of The Soul 7-The Journey milik mereka, tentang penggemar, dan masa depan.

BTS Vogue Jepang akan dirilis pada 27 Juni 2020 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com