Kompas.com - 26/06/2020, 15:04 WIB
Dior x Air Jordan Collaboration (1) Dior x Air Jordan Collaboration (1)
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pada Desember tahun lalu, desain hasil kolaborasi label Jordan dan rumah mode mewah Dior dirilis di hadapan publik.

Kala itu, Air Jordan 1 x Dior versi "High" baru terlihat di peragaan busana pria pra-musim gugur 2020 yang diadakan Dior di Miami, AS.

Sedangkan gambar kolaborasi Air Jordan 1 Low x Dior diunggah oleh fotografer Paris Karl Hab di akun Instagram miliknya, satu bulan kemudian.

Baca juga: Dior Kolaborasi dengan Air Jordan untuk Sneaker Terbatas

Kedua siluet ini disebut hanya akan dijual dalam jumlah terbatas, masing-masing 8.500 pasang untuk versi High, dan 4.700 pasang untuk versi Low, seperti dilaporkan Hypebeast.

Awalnya peluncuran kolaborasi ini dijadwalkan pada April 2020, dan dijual secara eksklusif di berbagai gerai Dior di seluruh dunia.

Namun pada April lalu, baik Dior dan Nike memutuskan untuk menunda perilisan koleksi kapsul Air Dior.

"Demi memastikan keselamatan semua orang, sesuai rekomendasi oleh otoritas publik, Dior telah memutuskan untuk menunda peluncuran koleksi kapsul Air Dior yang merupakan kerja sama dengan Jordan Brand."

Orang pun kemudian hanya bisa menunggu, sampai dengan bulan ini kolaborasi tersebut akhirnya resmi diluncurkan.

Baca juga: Peluncuran Sneaker Termahal Nike, Air Jordan I X Dior Terpaksa Ditunda

Air Jordan 1 x DiorVia Hypebeast Air Jordan 1 x Dior
Sepatu edisi terbatas Air Jordan 1 x Dior dalam versi High dan Low akan tersedia bagi pelanggan yang lebih dulu datang, dengan sistem first come, first serve melalui microsite khusus.

Cara berbelanja online yang unik dibuat secara ketat, khusus untuk kerja sama ini.

Halaman:


Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X