Kompas.com - 26/06/2020, 16:26 WIB
Perubahan tubuh Mike Tyson setelah kembali berlatih tinju the sun, instagram, twitterPerubahan tubuh Mike Tyson setelah kembali berlatih tinju
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Usia bukan menjadi halangan bagi seseorang untuk hidup sehat. Setidaknya, hal itulah yang coba dibuktikan oleh legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Pada pertengahan Mei lalu, pria yang dijuluki "Iron Mike" ini membuat publik gempar usai ia mengumumkan akan kembali ke ring tinju.

Di usianya yang menginjak 53 tahun, Tyson menegaskan jika ia akan berpartisipasi dalam pertandingan eksibisi untuk amal. Karenanya ia kemudian berlatih tinju kembali untuk mengembalikan kebugarannya.

Dalam video pelatihannya, tampak Tyson seperti atlet muda dengan penuh semangat di balik genggaman tangannya. Bahkan sang pelatih, Rafael Cordeiro, mengakui gerakan dan pukulan tinju Tyson layaknya seorang petinju di usia awal 20-an.

Pernah menjadi juara tinju kelas berat termuda, Mike Tyson mengalami banyak kemunduran setelah berhenti bertinju. Ia dikenal sering memesan wanita panggilan dan dihukum karena kasus pemerkosaan. Pada tahun 2009 ia bahkan kecanduan kokain.

Kini terlihat dalam instagramnya, Tyson memiliki bisnis mariyuana, sekaligus mengikuti gaya hidup vegan, yakni tidak makan daging dan produk hewan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tyson yang dua tahun lalu terlihat gemuk dengan perut besar, kini kembali memperlihatkan otot-ototnya dan memunculkan perut sixpack-nya dengan berat tubuh 104 kilogram.

"Saya merasa lebih baik daripada sebelunya. Tuhan telah berbelas kasih kepada saya. Saya akan melanjutkannya," kata Tyson kepada rapper Lil Wayne di radio Young Money, seperti dikutip Sport Bible.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Training smarter every day. @smartcups SmartCups.com

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on Jun 22, 2020 at 12:10pm PDT

Rahasia transformasi tubuh Mike Tyson

Rahasia perubahan tubuh pada diri Tyson sangat ilmiah. Kepada Rock and Bells Radio Show di SiriusXM, Tyson mengaku bahwa ia menggunakan perawatan sel induk (stem cell treatment), sama seperti Cristiano Ronaldo dan Rafael Nadal untuk mempertahankan kondisi fisik.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.