Kompas.com - 26/06/2020, 19:54 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Instagram/@sussexroyalPangeran Harry dan Meghan Markle

KOMPAS.com—Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sering terlibat dalam kegiatan kemanusiaan. Kali ini, mereka menjadi sukarelawan di organisasi Homeboy Industries di Los Angeles, Amerika Serikat, minggu ini.

Homeboy Industries adalah adalah komunitas kelompok sosial yang bekerja untuk meningkatkan kehidupan orang-orang yang sebelumnya dipenjara dan terlibat aktivitas geng.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram organisasi itu, Duke dan Duchess of Sussex difoto mengenakan masker wajah, jaring penutup rambut, sarung tangan, dan celemek, ketika mereka bergabung dengan tim untuk sesi memasak dan mengobrol.

Pasangan ini bergabung dengan anggota tim Homeboy dan Homegirl menyiapkan makanan untuk program #FEEDHope, yang mempekerjakan peserta Homeboy untuk menyediakan makanan bagi para manula dan pemuda yang rentan di seluruh wilayah Los Angeles di tengah krisis virus corona.

Baca juga: Pidato Mengharukan Meghan Markle soal Kematian George Floyd

"Terima kasih kepada Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, karena telah mengunjungi dan berdiri dalam kekerabatan dengan tim Café dan Toko Roti kami kemarin!" demikian keterangan foto dari organisasi di samping postigan yang dibagikan ke Instagram.

Duke dan Duchess of Sussex telah secara teratur berbincang dengan pemimpin organisasi itu, Pastor Greg Boyle, yang telah bekerja sama dengan sekolah menengah tempat Meghan dulu menuntut ilmu yakni, Immaculate Heart High School.

Meghan sebelumnya bekerja dengan Boyle dan Homeboy Industries hampir 20 tahun yang lalu ketika dia berpartisipasi dalam lokakarya memasak dengan ibunya, Doria Ragland.

Baca juga: Diam-diam Harry dan Meghan Antarkan Bantuan bagi Warga California



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X