Bantu Penanganan Covid-19, Michael Kors Rilis Kaus Love Edisi Khusus

Kompas.com - 26/06/2020, 20:18 WIB
Michael Kors rilis Love #WatchHungerStop untuk bantu penanganan virus corona. Koleksi Michael KorsMichael Kors rilis Love #WatchHungerStop untuk bantu penanganan virus corona.

KOMPAS.com - Brand Michael Kors turut berupaya membantu penanganan virus corona.

Merek asal Amerika itu telah menjanjikan 1 juta US dollar atau setara dengan Rp 14 miliar dengan tambahan bantuan satu juta lagi melalui perusahaan induk, Capri Holdings ke organisasi yang berbasis di New York, NYU Langone Health, God We Love Deliver, A Common Thread, dan Rumah Sakit New York-Presbyterian.

Tak berhenti di situ, untuk menyediakan lebih banyak sumber daya bagi mereka yang membutuhkan, Kors telah merilis T-shirt Love edisi khusus.

Dengan 100 persen dari keuntungan penjualan kaus Love tersebut akan disumbangkan ke Program Pangan Dunia (WFP) sebagai upaya organisasi untuk memberi anak-anak nutrisi di sekolah dan rumah .

Baca juga: Michael Kors Resmi Akuisisi Semua Saham Versace

"Pandemi ini telah mengingatkan kita bahwa yang paling penting adalah kesehatan, cinta, dan komunitas," kata Kors dalam sebuah pernyataan.

"WFP selalu bekerja untuk membantu mereka yang paling membutuhkan, menggunakan keahlian mereka yang tak tertandingi untuk mengurangi penderitaan dan menyebarkan harapan."

Kemitraan WFP dengan Michael Kors ada jauh sebelum wabah virus corona melanda. Merek ini telah mengeluarkan beberapa iterasi berbeda dari kaos Love untuk kampanye Watch Hunger Stop, Food Is Love, yang mengumpulkan dana untuk LSM.

Sejak dimulai pada tahun 2013, kolaborasi ini telah membantu memberikan 19 juta makanan untuk anak-anak. Dan dengan sekolah-sekolah yang masih tutup, Kors dan WFP bahkan lebih berkomitmen pada misi kemanusiaan ini.

"Mereka adalah organisasi yang banyak mengubah dunia dalam keadaan darurat, dan tidak mengherankan bahwa mereka bangkit menghadapi tantangan karena covid-19," kata Kors.

"Kami merasa terhormat untuk bekerja dengan mereka dan untuk berbagi upaya mereka dengan komunitas kami sendiri,” imbuhnya.

Kaos #WatchHungerStop Love, yang dijual seharga 40 US dollar atau setara dengan Rp 500 ribuan, tersedia di toko Michael Kors dan online di MichaelKors.com.

Baca juga: 5 Ciri-ciri Wanita Elegan Versi Michael Kors

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X