Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Balance Lengkapi Paket Harajuku dengan Dua Sneaker Baru

Kompas.com - 26/06/2020, 22:12 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - New Balance baru-baru ini merilis dua sepatu baru, M1300 dan M577. Kedua siluet itu merupakan bagian dari paket Harajuku, melengkapi siluet MTL575 Made in UK yang telah diluncurkan pada 24 Mei lalu.

Siluet pertama, M1300 hadir dalam balutan warna merah dan hitam yang dominan, terbuat dari perpaduan material yang menonjolkan ketajaman dua warna tersebut.

Tag "M1300" ditempatkan di bagian lidah, di atas jaring yang memudahkan udara masuk (breathable).

Di bagian samping, terdapat logo "N" merah dengan garis tepi putih yang ditenun di atas panel hitam berbahan suede, sementara bagian atas lainnya dibalut kain halus berwarna merah.

Pola checker monokromatik yang terinspirasi dari televisi era 60-an menghiasi bagian midsole ENCAP (sol buatan label yang terdiri dari busa EVA dan dibungkus cangkang plastik poliuteran).

New Balance M577NB New Balance M577
Sementara, siluet M577 hadir dengan corak warna yang hampir sama seperti pendahulunya, MTL575.

Sepatu ini didominasi oleh tiga nada, yaitu merah, hitam, dan putih. Warna putih terlihat pada bagian lidah dan toecap, hitam pada penyangga tumit dan sisi samping, serta lapisan karet berwarna merah di bagian quarter.

Detail yang terlihat pada rear quarter dan forefoot adalah pola checker yang diberi dua warna bernuansa merah. Tidak ketinggalan logo "N" putih ditempatkan di sisi samping.

Seluruh detail tersebut disempurnakan oleh midsole ENCAP abu-abu dan putih, serta outsole karet yang bergerigi untuk memberikan traksi dan dukungan pada kaki.

Paket "Harajuku" New Balance saat ini tersedia di situs New Balance, dibanderol mulai dari 266 - 308 dollar AS atau sekira Rp 3,8 juta - Rp 4,4 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com