New Balance Lengkapi Paket Harajuku dengan Dua Sneaker Baru

Kompas.com - 26/06/2020, 22:12 WIB
New Balance Harajuku Pack New Balance Harajuku Pack
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - New Balance baru-baru ini merilis dua sepatu baru, M1300 dan M577. Kedua siluet itu merupakan bagian dari paket Harajuku, melengkapi siluet MTL575 Made in UK yang telah diluncurkan pada 24 Mei lalu.

Siluet pertama, M1300 hadir dalam balutan warna merah dan hitam yang dominan, terbuat dari perpaduan material yang menonjolkan ketajaman dua warna tersebut.

Tag "M1300" ditempatkan di bagian lidah, di atas jaring yang memudahkan udara masuk (breathable).

Di bagian samping, terdapat logo "N" merah dengan garis tepi putih yang ditenun di atas panel hitam berbahan suede, sementara bagian atas lainnya dibalut kain halus berwarna merah.

Pola checker monokromatik yang terinspirasi dari televisi era 60-an menghiasi bagian midsole ENCAP (sol buatan label yang terdiri dari busa EVA dan dibungkus cangkang plastik poliuteran).

New Balance M577NB New Balance M577
Sementara, siluet M577 hadir dengan corak warna yang hampir sama seperti pendahulunya, MTL575.

Sepatu ini didominasi oleh tiga nada, yaitu merah, hitam, dan putih. Warna putih terlihat pada bagian lidah dan toecap, hitam pada penyangga tumit dan sisi samping, serta lapisan karet berwarna merah di bagian quarter.

Detail yang terlihat pada rear quarter dan forefoot adalah pola checker yang diberi dua warna bernuansa merah. Tidak ketinggalan logo "N" putih ditempatkan di sisi samping.

Seluruh detail tersebut disempurnakan oleh midsole ENCAP abu-abu dan putih, serta outsole karet yang bergerigi untuk memberikan traksi dan dukungan pada kaki.

Paket "Harajuku" New Balance saat ini tersedia di situs New Balance, dibanderol mulai dari 266 - 308 dollar AS atau sekira Rp 3,8 juta - Rp 4,4 juta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X