Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan Kulit ala Dermatologis Korea yang Bisa Dilakukan di Rumah

Kompas.com - 26/06/2020, 23:57 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 membuat kita tak nyaman bepergian ke manapun, termasuk melakukan kunjungan rutin ke klinik kecantikan untuk perawatan kulit wajah.

Memang sih selama periode pembatasan sosial berskala besar - di mana kita hanya beraktivitas di dalam rumah membuat kulit wajah tak terpapar make up, debu, dan sinar mathari langsung.

Tapi, bukan berarti kulit wajah bebas dari masalah. Berbagai masalah kulit justru muncul di masa pandemi covid-19 ini, seperti kulit kering dan berjerawat.

Kabar baiknya, kamu bisa melakukan perawatan sendiri di rumah dengan rangkaian perawatan wajah ala dermatologis Korea.

Baca juga: Cara Mendapatkan Glass Skin, Kulit Sebening Kaca a la Bintang Korea

Pasalnya, kini Dr. Ceuracle, pionir dermatologis kosmetik di Korea telah resmi hadir di Indonesia. Jika sebelumnya kamu pernah mengenal merek Lee Gee Ham, sekarang telah berganti nama menjadi Dr. Ceuracle.

Sesuai dengan namanya Dr. Ceuracle yang berasal dari kata Cosmeceutical dan Miracle, merek perawatan kulit ini bukan hanya membantu mengatasi masalah kulit, tapi juga memberikan perawatan kecantikan sesuai kebutuhan.

Leisha Kim selaku Overseas Brand Manager Dr. Ceuracle Korea mengatakan, Dr. Ceuracle hadir untuk memberikan keajaiban pada setiap kondisi kulit, namun berdasarkan ilmu dermatologis dan penelitian ilmiah.

“Filosofi kami adalah curing skin, caring beauty. Menggunakan ilmu dermatologis dan studi dari laboratorium penelitian kulit Dr. Ceuracle sendiri, kami juga mengedukasi konsumen untuk masalah kulit mereka dan merekomendasikan produk kami sesuai kebutuhan mereka,” kata Leisha pada Virtual Media Gathering beberapa waktu lalu.

Senada dengan Leisha, Arista Yolanda, Brand Manager Dr. Ceuracle Indonesia berharap kehadiran Dr Ceuracle di Indonesia bisa membantu menjadi solusi mengatasi berbagai masalah kulit bagi mereka yang enggan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

“Banyak orang ragu pergi ke dermatologis, karena itu kami menghadirka dermatologist cosmeceutical.,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

“Kami ingin memberi edukasi dan solusi untuk masalah kulit, sekaligus produk perawatan yang setara produk Derma, tapi dengan akses yang lebih mudah,” imbuhnya.

Baca juga: Gemar Gonta-ganti Produk Perawatan Wajah, Berisikokah?

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com