Perawatan Kulit ala Dermatologis Korea yang Bisa Dilakukan di Rumah

Kompas.com - 26/06/2020, 23:57 WIB
. SHUTTERSTOCK.

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 membuat kita tak nyaman bepergian ke manapun, termasuk melakukan kunjungan rutin ke klinik kecantikan untuk perawatan kulit wajah.

Memang sih selama periode pembatasan sosial berskala besar - di mana kita hanya beraktivitas di dalam rumah membuat kulit wajah tak terpapar make up, debu, dan sinar mathari langsung.

Tapi, bukan berarti kulit wajah bebas dari masalah. Berbagai masalah kulit justru muncul di masa pandemi covid-19 ini, seperti kulit kering dan berjerawat.

Kabar baiknya, kamu bisa melakukan perawatan sendiri di rumah dengan rangkaian perawatan wajah ala dermatologis Korea.

Baca juga: Cara Mendapatkan Glass Skin, Kulit Sebening Kaca a la Bintang Korea

Pasalnya, kini Dr. Ceuracle, pionir dermatologis kosmetik di Korea telah resmi hadir di Indonesia. Jika sebelumnya kamu pernah mengenal merek Lee Gee Ham, sekarang telah berganti nama menjadi Dr. Ceuracle.

Sesuai dengan namanya Dr. Ceuracle yang berasal dari kata Cosmeceutical dan Miracle, merek perawatan kulit ini bukan hanya membantu mengatasi masalah kulit, tapi juga memberikan perawatan kecantikan sesuai kebutuhan.

Leisha Kim selaku Overseas Brand Manager Dr. Ceuracle Korea mengatakan, Dr. Ceuracle hadir untuk memberikan keajaiban pada setiap kondisi kulit, namun berdasarkan ilmu dermatologis dan penelitian ilmiah.

“Filosofi kami adalah curing skin, caring beauty. Menggunakan ilmu dermatologis dan studi dari laboratorium penelitian kulit Dr. Ceuracle sendiri, kami juga mengedukasi konsumen untuk masalah kulit mereka dan merekomendasikan produk kami sesuai kebutuhan mereka,” kata Leisha pada Virtual Media Gathering beberapa waktu lalu.

Senada dengan Leisha, Arista Yolanda, Brand Manager Dr. Ceuracle Indonesia berharap kehadiran Dr Ceuracle di Indonesia bisa membantu menjadi solusi mengatasi berbagai masalah kulit bagi mereka yang enggan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

“Banyak orang ragu pergi ke dermatologis, karena itu kami menghadirka dermatologist cosmeceutical.,” ujarnya dalam kesempatan yang sama.

“Kami ingin memberi edukasi dan solusi untuk masalah kulit, sekaligus produk perawatan yang setara produk Derma, tapi dengan akses yang lebih mudah,” imbuhnya.

Baca juga: Gemar Gonta-ganti Produk Perawatan Wajah, Berisikokah?

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X