Ketika Pangeran Charles Disangka "Usir" Harry dan Meghan dari Pesta

Kompas.com - 27/06/2020, 08:37 WIB
Pangeran Harry dan Pangeran Charles tampak berbincang di perayaan ulamg tahun ke-70 Charles. Tangkap layar dailymail.co.ukPangeran Harry dan Pangeran Charles tampak berbincang di perayaan ulamg tahun ke-70 Charles.


KOMPAS.com - Sebuah rekaman video Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dengan cepat meninggalkan pesta kebun beberapa hari setelah pernikahan mereka menjadi pembicaraan.

Hal itu terjadi setelah seorang komentator dan penulis buku kerajaan, Lady Colin Campbell mengklaim mereka pergi karena "diusir".

Dalam video tersebut, Duke dan Duchess of Sussex terlihat baru bergabung dengan Pangeran Charles dan Camilla pada pesta kebun Istana Buckingham untuk menandai ulang tahun ke-70 Prince of Wales.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Jadi Sukarelawan di Los Angeles

Mereka tampak menunjukkan raut wajah yang bahagia dan santai, terlihat dari gestur mereka yang saling melambaikan tangan dan berbincang.

Video tersebut dibagikan secara online, dan warganet berkomentar bahwa itu adalah video di mana Charles meminta Harry untuk pergi.

Namun, Campbell mengatakan cerita di belakang layar sangatlah berbeda. Ia mengungkapkan bahwa tidak ada kekecewaan atau ekspresi keridakbahagiaan di sana.

Melalui bukunya, pembaca gerak bibir profesional tersebut mengatakan, Duchess of Sussex menyampaikan kepada Harry bahwa dia bosan, dan apakah mereka bisa pergi dalam 15 menit.

Dalam video, Harry dan Meghan terlihat berbincang dengan beberapa tamu dan Meghan terdengar mengagumi kalung salah seorang tamu.

Terkait klip tersebut, sang pembaca bibir mengatakan kepada Mail Online bahwa anggota staf mengatakan kepada Harry bahwa dia "dipanggil" oleh Pangeran Charles.

Mendengar panggilan itu, Harry pun mendatangi ayahnya.

Baca juga: Mantan Kekasih Pangeran Harry Buka Suara Soal Ketakutan

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X