Vidi Aldiano Pilih Sepeda Balap untuk "Gowes" Lintas Provinsi

Kompas.com - 28/06/2020, 17:44 WIB
Penyanyi Vidi Aldiano bersama sepeda Specialized Diverge Elite E5 Tiagra Gravel Road Bike. Instagram Vidi AldianoPenyanyi Vidi Aldiano bersama sepeda Specialized Diverge Elite E5 Tiagra Gravel Road Bike.

KOMPAS.com— Penyanyi Vidi Aldiano sedang menggandrungi bersepeda. Ia kerap mengisi waktu luangnya dengan keliling bersepeda bersama teman-temannya. Pada Minggu (28/6) ia bahkan gowes hingga lintas provinsi yakni melewati perbatasan DKI Jakarta dan Banten.

Penyanyi berusia 30 tahun itu cukup sering mengunggah kegiatan gowesnya di akun Instagram miliknya. 

“Cycling lintas propinsi. Selamat pagi kamu :),” tulisnya pada foto bersepeda terbarunya.

Untuk bersepeda kali ini, Vidi memilih sepeda jenis road bike atau sepeda balap. Sepeda ini dirancang untuk melaju dengan cepat di atas aspal mulus dan untuk trek panjang sampai puluhan kilometer sehingga biasanya memiliki bobot ringan.

Pelantun lagu "Bertahan Lewati Senja" itu memilih jenis Specialized Diverge Elite E5 Tiagra Gravel Riad Bike berwarna satin navy sebagai tunggangannya.

Dalam situs bike24, sepeda milik Vidi dibanderol dengan harga sekitar Rp 18 jutaan.

Dengan bahan premium E5 Aluminium frameset sepeda ini menghadirkan Open Road Geometry yang nyaman untuk penggunanya.

Tak hanya sepeda jenis Road Bike saja yang dimiliki Vidi. Ia juga pernah mengunggah sepeda merek Dahon Ion Eugene berwarna hitam. Sepeda lipat itu pernah dipakai Vidi berose di depan Bundaran HI dan di beberapa kesempatan lain.

Baca juga: Cantiknya Luna Maya saat Gowes Sepeda Balap Cervelo Hitam

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X