Kompas.com - 29/06/2020, 15:16 WIB
. SHUTTERSTOCK.

Lalu, bagaimana reaksi Damayanti dengan sederet hobi mahal sang suami?

Damayanti mengaku tak memiliki ganjalan apa pun dengan kegemaran suaminya. "Memang hobinya begitu gimana dong?" cetus dia kepada Kompas.com beberapa waktu lalu.

"Buat gue, suami itu sudah kerja banting tulang buat istri dan anak, yang gak papalah mereka punya hobi," sambung ibu rumah tangga ini.

"Biar ajalah selama enggak punya hobi cunihin (genit) sama cewek," kata Damayanti lagi.

Damayanti mengaku memilih untuk "menutup mata" soal barang belanjaan suaminya yang menyangkut hobi.

Baca juga: 5 Hal yang Bisa Dipelajari Suami Istri dari Perceraian Pasangan Lain

"Dan, dia biasanya juga beli beli enggak pake bilang, tau-tahu ada aja sepeda baru," cetusnya.

"Pusing, bisa berantem enggak berkesudahan kalo jadi istri yang rese," kata dia lagi.

"Jadi kalo nanya-nanya harga, (dia jawab) entah bener atau enggak, jadi enggak pernah nanya-nanya juga gue, daripada sakit hati."

Damayanti juga menyebut, pengertian sang suami menjadi hal yang juga sangat penting dalam urusan ini.

"Jadi kalo gue minta-minta jangan susah," cetus dia sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.