Kompas.com - 29/06/2020, 19:08 WIB
Champion Face Mask Champion Face Mask
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Hampir setiap orang saat ini mempunyai masker wajah untuk mengurangi penyebaran virus corona saat berada di luar rumah.

Namun, label yang memproduksi masker wajah terus bertambah. Setelah Adidas, Under Armour, dan Uniqlo merajai pasar, kali ini giliran label asal AS, Champion turut berpartisipasi membuat masker.

Champion sudah lama dikenal sebagai label penghasil item esensial yang berada di antara pakaian olahraga dan kebutuhan pokok.

Sekarang, mereka memposisikan diri sebagai label yang berpotensi menempati posisi teratas dalam pembuatan masker wajah.

Menggunakan bahan kain medium-weight satu lapis, masker wajah buatan Champion memberikan kenyamanan dan memudahkan pemakainya bernapas, serta dapat dicuci berkali-kali.

Di saat label lain memilih desain yang sederhana, Champion mengambil pendekatan yang lebih berani dengan tiga corak warna menarik, mulai dari tie-dye, camo, hingga logo Champion dalam jumlah banyak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena itulah, selain berfungsi untuk mencegah virus, Champion menciptakan masker wajah ini sebagai aksesoris yang penuh gaya.

Masker wajah Champion satu ukuran ini dibanderol seharga 12 dollar AS, atau sekira Rp 172.000.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X