Katy Perry Sempat Ingin Bunuh Diri Setelah Pisah Dari Orlando Bloom

Kompas.com - 30/06/2020, 12:51 WIB
Penyanyi asal AS Katy Perry mengenakan baret gemerlap karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi ketika tampil di acara The Ellen Show. Instagram/Rinaldy YunardiPenyanyi asal AS Katy Perry mengenakan baret gemerlap karya desainer Indonesia Rinaldy Yunardi ketika tampil di acara The Ellen Show.

KOMPAS.com - Mungkin kamu sudah tahu bahwa penyanyi Katy Perry sempat berpisah dari tunangannya, Orlando Bloom pada 2017 lalu. Namun tahukah kamu bahwa peristiwa itu sempat membuatnya ingin bunuh diri?

Pelantun "Daisies", yang sekarang sedang hamil anak pertama dengan Bloom itu mengungkapkan kisahnya dalam sebuah wawancara baru dengan CBC Radio One SiriusXM.

Pada saat itu Perry juga mengalami kemunduran karir ketika albumnya Witness gagal memenuhi harapan.

"Karier saya naik, naik, dan naik, dan tiba-tiba berubah. Mungkin perubahan ini tidak dianggap besar oleh orang luar, tapi bagi saya itu goncangan," kata penyanyi berusia 35 tahun tersebut.

Perry mengatakan bahwa perubahan karier pada saat itu benar-benar membuatnya merasa terpuruk.

"Saya putus dengan pacar saya, yang sekarang menjadi calon ayah bayi saya, dan kemudian saya bersemangat untuk album yang baru saya rekam (saat itu), tapi hasilnya tidak membuatku puas, jadi aku (merasa) terpuruk,” ujarnya,

Juri American Idol itu lalu melanjutkan bercerita bagaimana dia berhasil melewati perjuangannya.

“Rasa syukur mungkin adalah hal yang menyelamatkan hidup saya, karena jika saya tidak menemukan hal itu, saya akan tenggelam dalam kesedihan saya sendiri,” katanya.

"Tapi saya menemukan cara untuk bersyukur," tambahnya. "Jika situasi menjadi sangat, sangat sulit, saya berjalan-jalan dan berkata, 'Saya bersyukur, saya bersyukur!' meskipun aku sedang dalam mood (yang tidak bagus),” imbuhnya.

Pada akhirnya, Perry mengatakan bahwa beralih ke iman kepada Tuhan memungkinkannya untuk mendapatkan kembali kebahagiaannya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber People,
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X