Keluar dari Desain Tradisional, Nike Rilis Jersey "Zigzag" Inter Milan

Kompas.com - 30/06/2020, 19:59 WIB
Nike merilis jersey kandang Inter Milan untuk musim 2020/2021. tangkap layar hypebeast.comNike merilis jersey kandang Inter Milan untuk musim 2020/2021.

KOMPAS.com - Nike secara resmi membeberkan jersey kandang klub sepak bola Italia, Inter Milan untuk musim 2020/2021.

Jersey terbaru tersebut mengambil warna kebesaran I Nerazzurri, yakni biru dengan sentuhan hitam dan garis-garis biru estetik yang diadaptasi ke dalam pola zigzag.

Jersey yang merupakan interpretasi baru dari desain jersey klasik ini merupakan penghormatan terhadap kerja dari sejumlah desainer Milan di tahun 1980an.

Mengenai pengaruh tersebut, Vice President of Football Apparel Nike, Scott Munson menjelaskan, inspirasi diambil dari salah satu gerakan desain paling penting di Milan.

Motif zigzag diambil sebagai tantangan untuk berbeda dari identitas tradisional Inter Milan yang identik dengan motif garis.

"Grafik zigzag adalah pokok dari desain post-modernis dan juga mengingatkan pada Biscione yang merayap," ungkapnya, seperti dilansir dari hypebeast.com.

Baca juga: Kisah Wesley Sneijder di Inter Milan, Pesta Semalaman Lalu Cetak Gol

Jersey ini akan dirilis melalui toko di situs Nike mulai 1 Juli dan akan digunakan oleh Inter Milan di awal musim, September mendatang.

Tak hanya dalam hal desain jersey, Nike juga merilis inovasi lainnya untuk desain sepak bola, melalui Nike Flight. Desain bola ini keluar dari desain tradisional yang relatif mulus, menjadi permukaan yang berulir yang disebut Nike AerowSculpt.


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Hypebeast
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X