Ariana Grande Rayakan Ulang Tahunnya dengan Gaya Midsommar

Kompas.com - 30/06/2020, 20:29 WIB
Penyanyi Ariana Grande merayakan ulangtahunnya dengan tema Midsommar. Instagram Ariana GrandePenyanyi Ariana Grande merayakan ulangtahunnya dengan tema Midsommar.

KOMPAS.com - Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27, Ariana Grande mengadakan pesta yang terinspirasi oleh drama horor yang dirilis di tahun 2019, Midsommar.

Dalam foto yang dibagikannya di akun Instagram miliknya, Grande berpose dalam aksesoris mahkota bunga khas film tersebut.

Penyanyi peraih Grammy Award ini merayakan dengan teman, keluarga, dan sang kekasih, Dalton Gomez.

"Teman-teman dan saya memakai tema midsommar," dia menulis serangkaian foto yang menampilkan dirinya di mahkota bunga.

Selain mahkota bunga, Grande juga mengenakan jubah berhias bunga. Teman dan keluarga yang hadir juga memakai mahkota bunga sendiri.

Di unggahan Instagram lain, Grande menyertakan kakak dan ibunya, Frankie dan Joan Grande, berpose dalam ansambel bertema Midsommar ala mereka sendiri. Dia juga memasukkan beberapa foto yang menampilkan kekasihnya, Dalton Gomez.

Meja makan malam ulang tahunnya pun didekorasi sesuai, dengan bunga berwarna-warni, lilin putih dan emas, serta taplak meja putih, yang begitu cocok dengan tema yang dusung Grande.

Sebagai informasi, Grande tetap sibuk selama karantina. Baru-baru ini, ia berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam single "Rain on Me," sebuah lagu bergenre dance ceria yang muncul di album Chromatica milik Lady Gaga.

Grande juga bekerja dengan Justin Bieber untuk menghasilkan lagu berjudul, "Stuck with U," yang memulai debutnya di puncak tangga lagu Hot 100 Billboard.

Baca juga: Ariana Grande Tampil Anggun bak Cinderella Saat Hadiri Grammy

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X