Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Lewatkan Kompetisi "Nail Art" Berhadiah Rp 300 Juta

Kompas.com - 01/07/2020, 10:13 WIB
Lusia Kus Anna

Editor


KOMPAS.com - Seni menghias kuku alias nail art kini menjadi salah satu layanan di salon yang digemari kaum hawa untuk menyempurnakan penampilan.

Untuk menumbuhkan antusiasme masyarakat berprofesi seabgai nail artist professional, Nail Art House sebagai suplier peralatan seni menghias kuku terbesar di Indonesia, mengadakan kompetisi "Mystery Box Nail Competition 2020."

Kompetisi itu akan berlangsung mulai tanggal 3-30 July 2020 dengan total hadiah Rp 300 juta, termasuk paket beasiswa belajar seni menghias kuku untuk 10 orang.

"Nail art menjadi jenis perawatan kecantikan yang populer dengan desain unik dan pilihan warna yang beragam. Lewat kompetisi ini kami ingin mendukung profesi nail artist," kata Founder Nail Art House, Ramona Anggelita.

Ia mengatakan, banyak wanita yang mengeluarkan dana agar kukunya bisa tampil mempesona. Terkadang, kuku dilukis sesuai dengan tema perayaan tertentu.

"Ini juga yang mendukung perkembangan salon khusus kuku di kota-kota besar di Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Agar Kuku Tak Rapuh dan Gampang Patah

Seni menghias kuku menjadi salah satu cara mempercantik penampilan.Nail Art House Jakarta Seni menghias kuku menjadi salah satu cara mempercantik penampilan.

Ramona mengatakan, kompetisi nail art ini akan diadakan secara online sehingga bisa diikuti oleh pecinta nail art dari seluruh Indonesia.

"Sebelumnya kami juga sudah mempersiapkan live tutorial yang bisa ditonton dan dipelajari secara gratis melalui akun Instagram @nailarthouse. Tujuannya untuk mengedukasi para pecinta nail art yang ingin ikut kompetisi ini," katanya.

Mekanisme lomba ini dilakukan dengan mengikuti kegiatan live tutorial itu akan diadakan dari tanggal 3-5 Juli 2020. Setelah itu peserta bisa memesan kotak misteri yang akan dikirimkan ke alamat masing-masing untuk dibuat kreasinya.

Kompetisi ini juga menghadirkan para nail master Indonesia yang akan membagikan ilmunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com