Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Social Bella Luncurkan Lilla, E-commerce Kecantikan untuk Para Ibu

Kompas.com - 01/07/2020, 23:58 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Umumnya, setelah menjadi seorang ibu, wanita tak lagi memprioritaskan dirinya, melainkan sangat memerhatikan setiap hal yang akan diberikan untuk keluarganya, terutama anak.

Menurut survei yang dilakukan oleh HealthyWomen dan Working Mother, 78% ibu cenderung mengesampingkan kesehatan mereka, karena terlalu sibuk merawat orang yang mereka cintai.

Di sisi lain, blog dan jurnal psikologi psychreg, menunjukkan self-care dapat mendorong perbaikan diri dengan istirahat dan relaksasi, sehingga bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Baca juga: 4 Perlengkapan Bayi yang Perlu Disiapkan Ibu Baru

Ketika penghargaan diri serta kesadaran diri seseorang meningkat, tentu akan berefek positif pada pola pikir secara keseluruhan yang mampu meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain, sehingga keharmonisan keluarga akan terjaga.

Alasan inilah yang membuat Social Bella ingin menjadi bagian yang dapat melengkapi kebahagiaan seorang ibu, melalui Lilla by Sociolla, e-commerce kecantikan dan perawatan diri.

Semua produk yang ditawarkan Lilla adalah produk terkurasi tinggi dan bersertifikat BPOM yang dikhususkan untuk para ibu dan orang yang dicintainya.

Head of Public Relations Social Bella, Febrina Herlambang mengatakan kehadiran Lilla by Sociolla merupakan bentuk dukungan dari Social Bella untuk seluruh Ibu di seluruh Indonesia yang telah menjalankan tugas mulianya.

“Seorang ibu memiliki peran yang penting dalam keluarga. Oleh karenanya, penting untuk selalu menjaga pikirannya tetap positif demi menciptakan suasana rumah yang harmonis.”

“Lilla by Sociolla ini e-commerce khusus yang dikurasi untuk ibu dan her loved ones, sudah 100% BPOM jadi terjamin keamanan dan keaslian setiap produk,” imbuh Febrina dalam acara peluncuran Lilla by Sociolla yang dilakukan secara daring, Selasa (30/6).

Lebih lanjut Febrina mengungkap, melalui Lilla, Social Bella ingin menyampaikan bahwa semua ibu berhak menikmati momen merawat diri.

"Kami ingin menyampaikan pada seluruh ibu, 'it's okay mom, kalian juga berhak merawat diri sambil menjalankan peran sebagai ibu secara maksimal," ujarnya.

Baca juga: Ivan Gunawan dan Rossa Rilis Sepatu untuk Ibu dan Anak

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com