Bagaimana Putri Diana Merayakan Ulang Tahun Terakhirnya?

Kompas.com - 02/07/2020, 10:53 WIB
Mendiang Putri Diana saat merayakan ulangtahun terakhirnya di usia 36 tahun. Hasil tangkap layar Harper BazaarMendiang Putri Diana saat merayakan ulangtahun terakhirnya di usia 36 tahun.

KOMPAS.com — Tepat pada 1 Juli 1961, Putri Diana dilahirkan ke dunia. Semasa Diana hidup, para penggemar dan pendukungnya begitu menantikan hari spesial ini untuk mendoakan yang terbaik bagi sang putri.

Pada ulang tahun terakhirnya yang ke-36, Diana menghadiri acara gala yang diadakan untuk menghormatinya di Centenary Tate Gallery, London.

Mengenakan gaun hitam manik-manik rancangan Jacques Azagury, Diana meluangkan waktu sebelum memasuki gala untuk menyambut dan menerima hadiah dari penggemar yang menunggu kedatangannya di luar.

Foto-foto menunjukkan Diana yang tersenyum memegang karangan bunga dan balon berbentuk hati, sebuah pengingat kecil tentang bagaimana ia menjabat sebagai "Putri Rakyat" sampai saat-saat terakhir hidupnya.

Hal itu terjadi hanya dua bulan sebelum kecelakaan mobil yang menjadi penyebab Putri diana meninggal pada tahun 1997.

Memperingati ulang tahun sang ibunda, putranya Pangeran Harry telah melanjutkan warisannya untuk memperjuangkan keadilan sosial.

Hari ini, Duke of Sussex mengejutkan peserta Diana Awards virtual dengan pesan sentimental untuk para penerima amal, di mana ia juga berbicara tentang gerakan Black Lives Matter saat ini.

Dalam pesannya, Pangeran Harry mengatakan bahwa semangat Diana agar terus hidup dan membawa dampak positif bagi dunia.

Semangat Diana yang selalu mementingkan kepentingan rakyat, keperluan sosial, dan menyerukan ketidakadilan diharapkan akan terus menginspirasi.

“Dia membela sesuatu dan dia membela orang yang membutuhkannya,” ujar Harry dalam pidatonya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X