Pengakuan Mengejutkan Miliarder Playboy soal Seringnya Ia Bercinta

Kompas.com - 04/07/2020, 14:04 WIB
Dan Bilzerian bersama rombongannya instagramDan Bilzerian bersama rombongannya
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dengan gaya hidup hedonisme, miliarder Dan Bilzerian mungkin bukan sosok yang dianjurkan untuk dijadikan panutan. Namun, tak sedikit orang yang bermimpi bisa menjadi seperti dia, mungkin termasuk kamu.

Bilzerian sering memamerkan gaya hidupnya yang "wah" dan penuh petualangan. Kadang ia memasang foto dan video di atas kapal mewah, jet pribadi, bermain jetski, menembak dengan koleksi senapan otomatisnya, hingga suasana rumahnya di Bel Air Los Angeles yang membuat orang iri.

Namun, yang paling mencolok dari gaya hidupnya adalah kesukaannya dikelilingi model-model cantik dengan busana minim. Ke mana pun ia pergi, sekelompok perempuan elok akan mendampinginya.

Banyak orang bertanya apakah para model itu direkrut semata-mata untuk promosi bisnisnya, atau apakah Dan Bilzerian juga bercinta dengan mereka.

Dalam beberapa kesempatan, Bilzerian tanpa malu-malu mengaku bahwa ia secara rutin bercinta dengan wanita-wanita itu. Namun, yang mengejutkan barangkali adalah frekuensinya.

Baca juga: Bercinta Sekali Seminggu Bikin Umur Lebih Panjang, Percaya?

Dalam unggahan Instagram di mana Bilzerian menjawab pertanyaan para follower-nya, ada yang menanyakan seberapa sering ia bercinta dalam seminggu.

Tidak seperti kebanyakan pria yang menjawab satu hingga tiga kali seminggu, Bilzerian mengatakan, "Saya akan menyebut rata-rata ya, setidaknya dua kali dalam sehari."

"Ya, jadi paling sedikit--minimum--14 kali (dalam seminggu)," katanya.

Artinya, bila ia tidak sekadar sesumbar, maka Bilzerian bercinta setidaknya 728 kali setahun.

Lalu, ketika ditanya mengapa banyak perempuan suka padanya, Bilzerian menjawab, "Kamu bisa saja tidak tampan atau bahkan kotor, tapi jika hidupmu sangat mapan, orang akan suka padamu."

Menurut riset, pasangan yang bercinta setidaknya sekali seminggu memiliki kehidupan yang lebih bahagia dibanding mereka yang tidak bercinta sesering itu. Dengan frekuensi bercintanya, bisa jadi Bilzerian adalah lelaki yang sangat bahagia. Bagaimana dengan kamu?

Baca juga: Pasangan yang Sering Bercinta Terbukti Lebih Jarang Stres



Sumber DMarge
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X